Sambutan

Selamat datang di blog saya

Sabtu, 30 April 2011

Purehito






Hades, Purehito nama sebenarnya, adalah Fairy Tail's 2nd Guild Master [1] , dan orang yang lulus pada judul untuk Makarov . Dia sekarang pemimpin Hati mengundang sekali Dark Guild [2] , yang tujuannya adalah untuk membuka segel Zeref . Isi [show]

Kepribadian 

Sangat sedikit yang diketahui tentang Purihito ketika dia berada di Fairy Tail kecuali fakta bahwa ia adalah master 2 Fairy Tail dan pendiri mengundang sekali Heart. Ia digambarkan oleh Makarov sebagai "guru besar yang mengajarkan harmoni dan memimpin guild ke jalan yang benar". [3] Ia juga disebut Makarov sebagai "anak" menyiratkan sifat main-main. Semua dalam semua, ia menampilkan salah satu tokoh paling menarik dalam seri

Dia muncul kembali sebagai Hades, master mengundang sekali Heart, dan sekarang digambarkan sebagai seorang penyihir untuk mencari "esensi sihir", yang ditelusuri kembali ke mage hitam, Zeref. Ketika Makarov bertanya kepadanya mengapa ia berada di gelap guild dia menjawab bahwa "dunia ini penuh dengan hal-hal yang tidak dapat diukur sebagai hanya baik atau jahat", menyiratkan sebuah tercerahkan atau filosofis frame-of-pikiran atau mungkin, bahkan hati yang rusak . [4] Dia terbukti sangat yakin dengan kemampuannya dengan menyatakan bahwa dia (Hades) "tarian dengan sihir bebas" dan memiliki keinginan untuk menghancurkan mereka yang akan menghalangi jalan ketika ia menghancurkan Makarov dengan sedikit penyesalan yang sangat.

Meskipun ia yakin Kin Tujuh akan terkalahkan karena mereka kemampuan Lost Magic, ia tampaknya menjadi seseorang mengetahui bahagia bisa mengalahkan satu. Dia sangat bahagia ketika ia mengetahui bahwa anak-anak Makarov itu tidak hanya kuat, tetapi mampu dan sudah diambil 3 dari Kin Tujuh.

Meskipun kekuatan pendorong dari kejahatan dalam seri sejauh ini, Hades tidak sepenuhnya kejam. Ia mengakui bahwa pertempuran mantan guild Fairy Tail nya membuatnya sedih tapi ia bisa hidup dengan itu. Dia juga, ingin Makarov hanya menyerah kepadanya untuk menghindari perkelahian antara dua dan ia diam-diam meminta maaf kepada Makarov ketika Bluenote Stinger keluar ke medan perang karena ia tidak ingin semuanya meningkatkan yang jauh antara mereka.
Sejarah  Edit

Hades, yang dikenal sebagai Purehito kemudian, menjadi master kedua Fairy Tail setelah Mavis Vermilion . Bertahun-tahun kemudian pada tahun X736, dia mendekati Makarov (40 tahun pada waktu itu) dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan menjadi penguasa ketiga Fairy Tail. [5] Makarov protes, mengklaim ia tidak tahu apa-apa tentang menjalankan guild, tapi Purehito hanya mengatakan kepadanya bahwa "dia adalah orang yang bisa mencintai dan kepercayaan sekutunya" dan bahwa ia, (Makarov) "pasti akan berubah ini menjadi sebuah serikat yang baik". Ketika Purehito kiri Fairy Tail, kata-kata terakhirnya adalah bahwa ia "sedang terjadi sebuah perjalanan" dan kata Makarov untuk membuat Fairy Tail "ke dalam sebuah serikat yang baik". Dia kemudian secara resmi menunjuk Makarov sebagai master baru Fairy Tail.

Dalam perjalanannya, ia menelusuri kembali akar-akar sihir untuk Zeref, di mana ia melihat "apa yang bisa disebut Dzat Magic". Hal ini diduga sekitar titik ini bahwa ia direformasi jalan-Nya dan menjadi seorang penyihir gelap. Dia mungkin kemudian terbentuk mengundang sekali Jantung, mengangkat dan melatih Kin Tujuh dari Api Penyucian dalam rangka untuk memperoleh "Dzat Magic".
Ringkasan 
Oración Seis busur


Selama Seis Oracion busur ', Hades ditampilkan pada pesawat, yang merupakan basis operasi mengundang sekali Heart. Dia converses dengan anggota tentang kegiatan Oración Seis 'dan menyatakan bahwa dia tidak berencana untuk bergabung dengan mereka, tetapi ia mendukung mereka. Salah satu anggota guild juga ditunjukkan mengatakan bahwa mereka harus memusatkan perhatian untuk mencari kunci segel Zeref itu.
S-Class Trial arc  Edit

Hades muncul dengan Ultear dan beberapa anggota lain dari mengundang sekali Hati dalam pesawat mereka. Ultear laporan kepadanya, bahwa mereka telah menemukan "dia". Dia kemudian segera memerintahkan anak buahnya untuk mengatur program mereka untuk "Fairy Island".

Sebelum kedatangannya memiliki tiga penyihir serikat nya sudah muncul di pulau itu, salah satu dari mereka menjadi Kin Tujuh Api Penyucian anggota, Azuma . Ketika guild pendekatan Tenrou Pulau dalam mencari Zeref, mereka dihadapkan oleh Makarov dalam tubuh Titan Formulir-penuh. Sementara bawahannya semua kaget dan mengintimidasi, Hades sambil tertawa mengatakan nama Makarov's meskipun kolosal yang di depannya. Ketika Makarov mulai menyerang kapal udara dan merusak itu, perintah Hades penembakan meriam kapal, Jupiter. Makarov blok serangan dengan lengannya, tetapi luka berat dalam proses. Sebagai kapal mulai pecah dari kerusakan, Hades perintah Ultear untuk menggunakan nya Arc of Time sihir untuk memperbaikinya. Dia kemudian menceritakan Caprico untuk mengambil setiap orang untuk pulau dan bahwa dia secara pribadi akan mengurus Makarov. Makarov kemudian mulai casting Fairy Hukum di depan pesawat itu dan hanya sebagai ia akan melepaskannya, Hades pergi ke atas kapal dan memberitahu Makarov untuk berhenti, dan ditampilkan casting Hukum mengundang sekali, sebuah sihir yang mungkin memiliki efek yang sama sebagai Hukum Fairy. Hades mengancam bahwa jika Makarov tidak berhenti, kedua serikat mereka akan hancur. Makarov lalu akhirnya mendapat terlihat baik di Hades dan banyak horor, ia menyadari bahwa Hades adalah Purehito, master kedua Fairy Tail yang lulus pada judul padanya.

Hades Mengalahkan Makarov
 Seperti pertempuran mereka dimulai, Hades mengambil keuntungan dari shock Makarov dan serangan dia dengan rantai sihir. Selama pertempuran mereka, alasan Makarov pertanyaan Hades 'untuk berada di guild gelap dan hanya jawaban yang baik dan yang jahat hanyalah konsep dan bahwa ada hal-hal di dunia ini yang tidak dapat dikategorikan menjadi baik atau jahat. Ketika kesehatan Makarov's mengambil giliran untuk yang terburuk, dia biaya Hades, memaksa Hades untuk menembus Makarov dengan sinar ajaib, mungkin fatal melukai dirinya. Dia kemudian berjalan pergi dari Makarov ditebang. Di tepi pulau, ia tanaman yang compang-camping mengundang sekali Heart bendera, mengatakan bahwa hal itu tidak akan lama sebelum penyihir Fairy Tail yang jatuh ke nya Tujuh Kin Api Penyucian, yang masing-masing memiliki kehilangan sihir.

Hades kemudian dilihat di dalam pesawat dengan anggota atas guild, Bluenote. Sambil duduk dan makan, Hades tertawa riang tentang bagaimana Makarov's "anak-anak" mampu mencatat 3 dari 7 Kin sejauh ini. Bluenote kemudian bertanya Hades ketika dia bisa bergabung dengan perang melawan Fairy Tail. Hades menolak, mengatakan bahwa ini bukan jenis pertempuran yang Bluenote perlu untuk ambil bagian masuk Bluenote menggunakan sihirnya untuk menenggelamkan pesawat sehingga mereka tidak akan terdeteksi, tetapi Hades memberitahu dia untuk berhenti, mengatakan bahwa ia berencana untuk mengumpulkan semua anggota Fairy Tail di satu tempat. Dia kembali mengatakan Bluenote tidak meninggalkan pesawat, tapi Bluenote tetap mengatakan bahwa ia akan bergabung dengan pertempuran jika satu lebih Kin dikalahkan. [6]

Beberapa saat kemudian, Hades mengatakan bahwa itu luar biasa bahwa bahkan Meredy telah dikalahkan. Dia memanggil nama Bluenote, tapi untuk tidak ada respon; Bluenote sudah pergi. Dia kemudian meminta maaf untuk Makarov, mengatakan bahwa ia tidak dimaksudkan untuk menggunakan Bluenote lagi dan bahwa perang akan segera berakhir. [7]

Magics dan Kemampuan 
Chain Magic
Energi Beam



Kastor Magic Pengguna : Mengingat statusnya sebagai pemimpin mengundang sekali Jantung dan pemimpin sebelumnya Fairy Tail, itu diterima bahwa Hades adalah penyihir gelap dengan kekuatan magis yang sangat besar. Lain bukti kekuasaan-Nya adalah bahwa dia memiliki beberapa bawahan yang kuat dalam Kin Tujuh dari Api Penyucian. Sementara semua anak buahnya yang terkejut dengan itu menakutkan Makarov Titan Magic, Hades adalah tidak takut sama sekali. Dia dapat dengan mudah mengalahkan dan nampaknya Parahnya luka Makarov, salah satu yang terkuat dari Wizard Sepuluh Orang-orang Suci , tanpa mengalami kerusakan pada dirinya sendiri. [8] Ini adalah bukti kekuatan besar nya. Ketika Makarov seru shock dengan kecepatan mantra nya, Hades mengklaim bahwa dia bisa "menari dengan sihir bebas". Zancrow sendiri bahkan mengatakan bahwa kekuasaan Hades adalah setara dengan orang-orang dewa. Sejauh ini, Hades telah menunjukkan Chain Magic , Amaterasu , dan mengundang sekali Undang-Undang .
Seal Master: Rupanya bentuk Lost Magic Magic Amaterasu Seal, segel tersebut cukup untuk mengambil Makarov begitu mudah, bahkan dalam zona defensif. Hal ini juga mengatakan bahwa segel ini benar-benar membutuhkan waktu lama untuk membentuk, tapi Hades mampu membentuk Facebook ini dalam hitungan detik, membuktikan kecakapan gaibnya. [9]

Enhanced Refleks: Hades adalah dapat dengan mudah counter serangan dicoba oleh Makarov meskipun dia harus kembali berbalik melangkah pergi.

Enhanced Kekuatan: Hades memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, karena setelah ia meluncurkan rantai nya ke Formulir Makarov's bahu Titan, ia dapat dengan mudah ayunan dia ke sisi Tenrou Island. Setelah itu, kekuatan besar fisiknya lagi ditampilkan ketika ia berjalan ke Makarov dan menghancurkan dia ke tanah dengan kepalan.
Keremehan 
Ketika ia Purehito, mata kirinya memiliki iris gelap, seperti yang ditunjukkan dalam Bab 215, sedangkan Hades ia memiliki iris mata berwarna terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar