Sambutan

Selamat datang di blog saya

Jumat, 29 April 2011

Ivan Dreyar (bukan Ivan bastanta)




Ivan Dreyar adalah ayah dari Laxus Dreyar , anak Makarov , dan menguasai / pendiri Raven Tail Guild .

Penampilan Edit

Meskipun menjadi anak Makarov dan ayah dari Laxus , Ivan tidak memiliki kemiripan dengan salah satu dari mereka. Ivan agak tinggi dan memiliki tubuh lebih berotot, juga dia memiliki rambut hitam dan kulit kecokelatan. Ivan olahraga jenggot mencari yang unik. Dia memakai jubah hiasan bersama dengan kemeja dan ascot terikat dalam simpul Windsor penuh.
Kepribadian Edit

Ivan menunjukkan banyak tanda kegilaan selama penampilan kecilnya. Dia tampaknya terobsesi dengan Fairy Tail cukup untuk namanya sendiri guild nama yang sama. Dia juga tampaknya menikmati hal-hal pembunuhan saat ia berubah menjadi shikigami gagak dan kemudian menggigit kepala mereka. Ivan juga menyebut semua orang dengan chan, karena ia menyebut Gajeel "Gajeel-chan" dan Laxus "Laxus-chan", atau bahkan berbicara tentang "uang-chan". [2] Ivan juga peduli sedikit untuk kesejahteraan keluarganya, baik itu ayah atau anak. Bahkan disebut Laxus sebagai uang, bahwa ia ingin lacrima naga, yang dimasukkan ke Laxus, kembali.
Sejarah
Ia ditanamkan naga Lacrima di anaknya sebagai seorang anak, karena Laxus telah lemah pada saat itu. Ivan hanya ditanamkan sihir dalam tubuh anaknya karena ia tahu bahwa itu akan bernilai banyak kemudian. Dari kata-kata Laxus sebelumnya dalam kilas balik, Ivan pernah menjadi anggota Fairy Tail Guild sebelum dibuang.
 Laxus tampak sangat bingung oleh pembuangan nya.

Ringkasan
Fighting busur Festival Edit

kontak Ivan Gajeel Redfox melalui shikigami sebagai Gajeel dan Natsu mencari Laxus di Festival busur Fighting. Ivan Gajeel perintah untuk bersabar dalam usahanya untuk membalas dendam terhadap Natsu Dragneel , meminta Gajeel menunggu sampai Laxus dikalahkan. Kemudian, di guild, ia menjelaskan Gajeel bahwa Laxus adalah Dragon palsu Slayer: Ketika Laxus masih kecil, Ivan telah ditransplantasikan lacrima naga sihir ke dalam tubuh anaknya (dari kasihan bagi tubuh lemah Laxus ') sehingga Ivan panen bisa di lacrima mahal jika Laxus tua. [6] Ia juga memuji Gajeel untuk memata-matai Fairy Tail untuk dirinya sendiri, tidak tahu bahwa Gajeel benar-benar merupakan agen ganda untuk Fairy Tail dan memata-matai Raven Tail.
Magic dan Kemampuan Edit

Salah satu Shikigami Ivan
Ditambahkan oleh Ishthak

Shikigami Magic: kemampuan magis Ivan hanya diketahui, up to date, adalah kemampuannya untuk mengubah benda ke shikigami (boneka kertas). Sejauh mana kemampuannya tidak diketahui, tetapi ia mampu mengubah benda-benda hidup ke dalam shikigami. shikigami ini kemudian dapat digunakan untuk komunikasi jarak jauh. [7] Mengingat fakta bahwa ia menguasai salah satu dari empat kuat gelap paling guild di dunia, dapat diasumsikan bahwa sendiri magis's kekuasaan Ivan adalah dari kaliber tertinggi.
Keremehan Edit
Untuk alasan yang tidak diketahui, tampaknya Gildarts Clive memiliki menyukai kuat atau dendam terhadap Ivan.

2 komentar: