Sambutan

Selamat datang di blog saya

Jumat, 29 April 2011


Makarov

Nama Makarov
Romanji Makarofu
Karakteristik
Ras Manusia
Ulang tahun Unknown
Umur 88-89
Gender Laki-laki
Tinggi Unknown
Berat Unknown
Mata Hitam
Rambut Putih
Pirang di pemuda
Jenis darah Unknown
Fitur yang tidak biasa Normal pendek
Status Profesional
Afiliasi Fairy Tail Guild
Sepuluh Orang-orang Suci Wizard
Liga Guild Master Propinsi [1]
Sebelumnya Afiliasi N / A
Mark Lokasi Pusat Dada
Pendudukan Guild Master
Wizard Saint
Pekerjaan Sebelumnya Ahli sihir
Tim Tak satupun
Mitra Tak satupun
Dasar Operasi Fairy Tail Guild
Status Pribadi
Keluarga Ivan Dreyar (putra)
Laxus Dreyar (cucu)
Sihir
Sihir Air Magic
Bumi Magic
Hukum Fairy
Fire Magic
Light Magic
Maksimum Pertahanan Seal
Titan
Alias Gramps
Master Makarov
Kid / Boy
Penampilan Pertama
Debut Manga Bab 2
Anime Debut Episode 2
Suara
Jepang Suara Shinpachi Tsuji [2]


Makarov adalah arus utama dari Fairy Tail Guild , dan juga sebagai salah satu dari Sepuluh Orang-orang Suci Wizard .

Penampilan Edit

Makarov ketika ia pertama kali diperkenalkan
Ditambahkan oleh Ishthak

Makarov adalah pria yang sangat singkat. Dia memiliki mata hitam, dan tumbuh botak hanya dengan rims luar kepalanya berisi rambut putih. Dia juga memiliki kumis putih tebal. stempel anggota Nya terletak di dadanya.
Kepribadian Edit

Makarov tergerak oleh kata-kata Laxus '
Ditambahkan oleh Ishthak
Makarov adalah orang yang mampu mencintai dan percaya pada orang, yang merupakan alasan Purehito Makarov dipilih untuk menjadi ketua berikutnya.

Dia juga tidak suka disebut anak meskipun dia 40 tahun pada saat itu.

Makarov menunjukkan tidak suka ekstrim untuk Dewan Magic dan semua aturan mereka mencoba untuk memaksakan pada serikat pekerja, percaya bahwa keterampilan dan keajaiban anggota serikat itu tidak akan bisa tumbuh jika dia membuat mereka sesuai dengan aturan Dewan. Dia sering mencoba untuk menyeimbangkan teguran dari dewan dan eksentrisitas serikat nya. Meskipun demikian, pada waktu dia harus tumbuh dalam bentuk raksasa untuk menghentikan gila reveling dan penghancuran serikat, dan bertindak sebagai orang tua untuk para anggota serikat merawat mereka dan mendorong atau mengilhami mereka. Ini atribut induk terlihat ketika ia kekhawatiran atas kehancuran bahwa para anggota serikat dapat menyebabkan dan memberitahu mereka untuk mencoba nada ke bawah. Sifat ini terutama jelas dalam Tuhan Phantom busur ketika ia tidak berminat untuk balas dendam atas kerusakan yang disebabkan untuk guild tapi tumbuh marah dan dendam ketika ia menemukan tiga nya "anak-anak" telah terluka. Namun orang bisa mengatakan ini cinta untuk guild mengambil prioritas di atas keluarganya sendiri karena ia telah dikucilkan kedua anaknya dan cucunya, Ivan Dreyar dan Laxus Dreyar untuk menjadi ancaman bagi serikat. Dia muncul untuk memegang sedikit keraguan atas kekuatan, usia atau sejarah calon anggota seperti yang terlihat ketika ia membiarkan Gajeel Redfox dan Juvia Loxar bergabung meskipun mereka menjadi anggota Phantom Tuhan.

Dia juga sisi eksentrik nya sendiri, mengenakan topi yang tidak biasa atau melakukan pose gila. sifat lainnya adalah sifat jinak menyimpang nya, contohnya ketika ia memukul Natsu Dragneel , Happy dan Gray Fullbuster di kepala untuk melakukan sebuah misi kelas S tanpa izin tapi dipukul Lucy Heartfilia , dan memukul dia lagi meskipun ia mengatakan off Natsu. Ia juga khawatir atas kerusakan yang berlebihan yang disebabkan oleh anggota serikat khususnya Natsu Dragneel, Gray Fullbuster, dan Erza Scarlet dan bahkan lebih sehingga ketika mereka dikelompokkan bersama.
Sejarah Edit

Tengah berusia Makarov
Ditambahkan oleh Ishthak

Pada usia 40, Marakov menjadi Master Guild Fairy Tail ketiga di Tahun X736, dan pernah menjadi mage S-Class bahkan sebelum menjadi Master baru. Pada Tahun X741, ia menerima gelar dari Sepuluh Orang-orang Suci Wizard. Setelah menjadi Master Guild of Fairy Tail selama 48 tahun, Makarov memegang rekor sebagai yang terpanjang Guild Master Fairy Tail. [3] Selama masa ini, ia melihat lebih dari serikat meningkat dalam ketenaran penyihir dan kekuasaan mereka. [4 ] itu bernama 'Fairy Tail' sebagai misteri abadi di balik apakah peri memiliki ekor atau tidak, atau jika mereka bahkan ada, adalah seperti sebuah petualangan abadi. [5] Beberapa waktu selama tahun-tahun Makarov diusir anaknya, Ivan untuk alasan yang tidak diketahui, meskipun informasi sensitif ia membawa tentang serikat. Dia menyebutkan keputusan ini untuk Laxus cucunya, mengatakan bahwa Ivan adalah bahaya bagi serikat.

Seorang bahkan lebih muda Makarov dengan tim lamanya
Ditambahkan oleh Ishthak

Makarov juga mengadakan kasih sayang besar dan hubungan yang kuat untuk cucunya, selama masa kanak-kanak anak itu. Di sekitar waktu itu, selama Parade Fantasia, Laxus muda poin jari telunjuknya di udara dengan harapan bahwa kakeknya akan mengingat bahwa dia yang mengawasi mereka. Sebagai seorang remaja, Laxus mulai membenci kakeknya karena orang-orang memanggilnya berhasil karena fakta bahwa ia adalah cucu Makarov, dan kemudian bersumpah bahwa suatu hari ia akan melampaui Makarov. Sejak itu Makarov telah menyesal drastis mengubah kepribadian cucunya.

Di masa lalu, Makarov dan guild mungkin telah dalam perang guild atau mungkin mengalami salah satu. [6] Dia bertemu Jose Porla enam tahun yang lalu pada pertemuan rutin di mana mereka berjuang karena's membual Marakov dan buruk Jose-mengucapkan dari Fairy ekor, berakhir dengan mengalahkan Jose Marakov brutal. [7] [8] [9]

Dia telah berteman dengan Porlyusica dengan jumlah besar tahun saat ia menyebutkan bahwa ia telah menyebabkan banyak masalah sehingga sejak "hari tua". [10] Ia juga membawa Erza padanya ketika dia bergabung dengan guild dalam rangka untuk memperbaiki mata nya rusak , sejak saat itu, ia memandang Erza sebagai semacam putri dia tidak pernah. Karena pilih kasih itu, Erza menjadi diragukan lagi setia kepadanya.
Ringkasan Edit
Macao busur Edit


Makarov adalah pertama kali diperkenalkan menghilangkan perkelahian besar antara anggota serikat dimulai oleh Natsu dan Happy ketika ia memimpin Lucy untuk Fairy Tail. Setelah melakukannya, ia membaca mereka laporan kerusakan skala besar mereka telah melakukan, dan menginformasikan dari kemarahan para anggota Dewan ini, tetapi mengatakan mereka hanya mengabaikan anggota dewan dan "melakukan apa pun yang Anda pikir benar". Ketika Romeo , putra anggota Fairy Tail, datang mencari ayah yang hilang, Macao Conbolt dan berteriak pada Makarov bahwa ia harus mencari ayahnya, Makarov menolak Dia, katanya: Macao bisa menjaga diri, marah, Romeo pukulan dia di wajah dan lari.
Daybreak busur Edit

Ketika Fairy Tail guild anggota Levy McGarden mengeluhkan tentang tidak mengambil Mansion misi Everlue, Makarov komentar bahwa itu mungkin untuk yang terbaik dan menunjukkan bahwa misi pahala telah meningkat sepuluh kali ke 2.000.000 permata.
Lullaby busur Edit

Makarov belajar dari penciptaan Tim Natsu
Ditambahkan oleh Ishthak

Sedangkan pada Rapat Reguler Provinsi Master Guild, Makarov mendapat pesan dari Mirajane memberitahu mengenai tim baru yang dibentuk oleh Natsu, Gray, Lucy, Happy dan Erza Scarlet . Dia mulai berkeringat deras sebagai malapetaka potensi tim ini mungkin bisa menciptakan, seperti menghancurkan seluruh kota. [11] Kemudian, Kageyama dari Persekutuan Eisenwald berhasil mencapai lokasi pertemuan dan menabrak Makarov. Kageyama meminta dia jika ia bisa mendengarkan lagu dari seruling lullaby mematikan, dan Makarov setuju. Tapi, Kageyama tidak bisa membawa dirinya untuk melakukannya dan Makarov dissuades dia dengan semangat bicara tentang Nakama sementara Natsu dan co, dengan dua pemimpin guild lain, menonton. Dari cara bagaimana Makarov menebak pikiran Kageyama, itu sangat mungkin bahwa salah satu dari sekian banyak Magics berbeda adalah juga kemampuan untuk membaca pikiran orang. Kemudian, untuk mengejutkan mereka, lullaby mulai berbicara dan Hidup Magic milik Zeref memanifestasikan dan serangan mereka. Natsu, Erza dan Gray bangkit untuk menantang, dan dengan cepat mengalahkannya, tapi nakal kehancuran mereka dalam membangun situs pertemuan yang hancur dan Fairy Tail anggota harus membuat liburan cepat.
Pulau Galuna busur Edit

Erza Setelah ditangkap, Makarov menunggu dengan sabar dengan sisa anggota serikat untuk dia kembali. Natsu tampaknya terperangkap di bawah gelas, berubah menjadi kadal, tapi Makarov mengungkapkan mengejutkan semua orang bahwa sebenarnya Macao, tidak Natsu. Dengan Natsu dan Erza dibebaskan dari penjara, Makarov terlihat duduk di tempat biasa di atas counter bar ketika dia mulai merasa mengantuk, mengalakkan kedatangan tertutup Mystogan . Makarov adalah satu-satunya mampu menahan sihir tidur Mystogan's. Dia kemudian berhenti Natsu mencoba untuk berlari sampai ke lantai dua untuk melawan Laxus Dreyar dan mengatakan kedua untuk menenangkan bawah. Keesokan harinya, Makarov mendengar berita mengejutkan bahwa salah satu misi kelas S yang hilang, dan bahwa Natsu dan Happy adalah merupakan penyebab. Dia berteriak pada Laxus untuk membawa mereka kembali tapi ia menolak. Sebaliknya ia jatuh pada Gray untuk membawa mereka kembali.
Tuhan Phantom busur Edit

Ketika Natsu, Gray, Lucy, Erza dan kembali Happy untuk menemukan guild menyerang, mereka menemukan bahwa guru mereka tampaknya acuh tak acuh terhadap kehancuran. Dia pertama kali memberi semua kecuali Erza hit ke kepala, kecuali Lucy siapa yang memukul di pantat, dan mengatakan kepada mereka tidak perlu khawatir tentang Phantom Tuhan Persekutuan serangan 'karena "ada tidak perlu mendapatkan silang dengan seseorang yang resor untuk mengejutkan serangan . " Ketika Makarov berjalan off untuk sebuah "kebocoran", Mirajane mengatakan kepada mereka bahwa Makarov adalah sebagai terkejut seperti mereka tetapi peperangan antara kelompok tersebut ilegal dan tidak bijaksana untuk membalas. Namun, setelah melihat Jet , Droy dan Levy terluka parah ia tumbuh marah dan menyatakan perang terhadap Phantom Tuhan.

Makarov dan anggota lain dari Fairy Tail Phantom menyerang Tuhan.
Ditambahkan oleh Ishthak

Perjalanan sepanjang malam, ia bersama dengan anggota Fairy Tail, tiba di Phantom Tuhan guild di Kota Oak dan badai dalam, dengan mudah mengalahkan Makarov banyak dari mereka. Dia kemudian segera bergegas untuk menemukan Jose Porla , Phantom Lord master, di lantai atas dengan kemarahannya berubah menjadi kekuatan magis dan menyebabkan bangunan bergetar.

Makarov setelah kehilangan kekuatan gaibnya
Ditambahkan oleh Ishthak

Namun, ia telah memimpin ke dalam perangkap oleh Jose sebagai Aria , salah satu dari 4 Elemen , tiba-tiba muncul dan serangan itu dengan kekuatan sihir yang mengalir gaibnya. Karena kerugian besar kekuatan dan semangat anggota Fairy Tail lainnya terima dari hilangnya Makarov mereka dipaksa mundur. Ketika mereka kembali, ia dibawa ke seorang teman dan mage nya penyembuhan, Porlyusica yang terlihat setelah dia. Hal ini ditemukan bahwa sihir, Drain, yang digunakan pada dirinya menyebabkan's ajaib kuasa pengguna untuk membubarkan ke udara dan akhirnya menghilang. Dalam anime, Makarov bangun sebagai Natsu berjalan kekuatan penuh dan daun Porlyusica dengan ucapan terima kasih dan maaf untuk masalah dia ditimbulkan. Hanya setelah Makarov meninggalkan rumah, dia menemukan bahwa Mystogan yang membantu regather kekuatan magis Makarov's.

Selama pertempuran dengan Phantom Tuhan, Makarov muncul menjelang akhir pertempuran tepat pada waktu untuk menyelamatkan Erza yang telah berjuang Jose. Mereka mulai melawan, Makarov mencolok pertama dengan Jose cepat menembak kembali, dan pada awalnya sama-sama cocok. Makarov kemudian memperingatkan dia untuk menyerah, namun Jose gonggongan dalam penolakan sehingga Makarov mengaktifkan Hukum Fairy sangat kuat yang dengan mudah mengalahkan Jose dan semua warna nya. Dia mengatakan dia kembali dan menjaga diri mereka sendiri dari reaksi dewan. Sama seperti dia pergi, Aria tiba-tiba serangan itu lagi, kali ini hanya Makarov mengalahkan dia dengan pukulan, peringatan kepadanya bahwa dia akan memusnahkan mereka jika mereka terus.

Para Fairy Tail anggota serikat dibuang kembali ke mereka di mana Makarov Lucy memberikan pidato atas obligasi anggota serikat, menyebabkan dia menangis, meskipun ia mulai menangis juga ketika ia berpikir ia mungkin ditangkap oleh dewan. Meskipun tidak ditahan, dalam persidangan ia jatuh tertidur selama itu, hanya menjadi salah satu terbangun dari katak pembantu menyebut namanya. Untungnya, guild ditemukan berkat tidak bersalah atas tuduhan membela diri dan bantuan yang diberikan oleh salah seorang anggota Dewan, Shitou Yajima, yang tampaknya menjadi teman Makarov's. Shitou memberitahu dia untuk pensiun tetapi ketika Makarov merenung selama kembali di lokasi bangunan guild dia bisa memikirkan tidak master yang cocok dan menemukan dia terutama tidak bisa pensiun setelah mendengar bahwa Natsu, Gray, Erza, Lucy dan Happy menghancurkan bentangan jalan selama mereka kerja.
Fighting busur Festival Edit


Makarov memperkenalkan yang baru dibangun kembali guild untuk Natsu, Gray, Lucy, Erza dan Happy dan dua baru S-Class anggota: Juvia Loxar dan Gajeel Redfox . Meskipun mereka tidak menyukai gagasan Gajeel bergabung, ia menyatakan bahwa Gajeel hanya bertindak atas perintah Jose setelah semua.


 Pada awal dari festival Panen, Makarov menghadiri dan menyaksikan kontes Miss Fairy Tail, kadang-kadang mendapatkan mimisan. Dengan kedatangan Laxus dan Raijinshuu , ia berdiri tak berdaya sebagai kontestan berubah menjadi batu oleh Evergreen , efektif membuat sandera, dan ia terjebak dengan Justine Goreng pesona s 'yang menyatakan mereka yang di atas usia 80, dan patung-patung batu,
kemarahan Makarov setelah Laxus diaktifkan Istana Thunder
Ditambahkan oleh Ishthak
mungkin tidak lulus. [12]
kemarahan Makarov setelah Laxus diaktifkan Istana Thunder
Ditambahkan oleh Ishthak Karena kekuatan Laxus, ia khawatir jika ada yang
benar-benar dapat mengalahkan dia dengan Erza keluar dari gambar dan ia awalnya berpikir Natsu juga bisa membantu tetapi menemukan bahwa dia misterius terjebak dalam pesona juga. Gemetar karena marah, ia menonton pertempuran laporan kemajuan sampai Laxus muncul dan memberitahu dia untuk mengundurkan diri posisi Master untuk dirinya sendiri sebelum 3 jam yang sampai di mana patung akan berubah menjadi debu. Bila hanya dua tetap, Natsu dan Gajeel, ia mencoba untuk mencegah Natsu dari 'menghidupkan kembali' Erza tetapi menemukan
Makarov's menangis setelah keputusannya
Ditambahkan oleh Ishthak
bahwa batu sekitar istirahat nya karena kejenakaan dan tokoh yang sejak setengah sihir itu diambil melalui dirinya
Makarov's menangis setelah keputusannya
Ditambahkan oleh Ishthak
mata buatan efeknya juga dibelah dua. Sekarang dengan Erza dan kedatangan Mystogan, pesanan Makarov serangan balasan. Ketika Evergreen dikalahkan, dan para kontestan dibebaskan, Laxus muncul kembali dan instates aturan baru: Aula Thunder, yang efektif, mengambil sandera seluruh kota. Makarov berteriak pada marah (dia melakukan kedua ia mendengar kalimat yang berarti ia akrab dengan itu) tetapi hanya seperti yang dilakukannya, dia mendapat nyeri di dada dan jatuh ke tanah, harus dibawa ke tempat tidur untuk beristirahat . Hal ini kemudian diketahui, dari
Makarov on Parade Fantasia
Ditambahkan oleh Ishthak
Porlyusica, yang secara tidak sengaja membunuh Laxus Makarov.
Makarov on Parade Fantasia
Ditambahkan oleh Ishthak

Setelah Laxus akhirnya dikalahkan dan dengan bantuan Porlyusica, Makarov pulih. Laxus kunjungan dia di bangsal medis dan selama pidato emosional terpaksa sambil menangis mengucilkan dia dari serikat. Malam berikutnya, ia mengambil bagian dalam festival Fantasia dan melakukan tanda bahwa Laxus lakukan ketika ia masih muda untuk menunjukkan bahwa ia akan selalu mengawasi. Setelah bangsal itu terungkap bahwa Makarov telah memberikan Gajeel misi untuk bekerja sebagai agen ganda untuk menemukan lokasi anaknya, Ivan, di mana ia selesai.
Oración Seis busur Edit

Beberapa hari setelah Laxus 'ekskomunikasi, Makarov mencoba mengambil tanggung jawab atas Laxus' tindakan dan mengundurkan diri dari kedudukannya, tapi ia akhirnya berhenti dengan beberapa kata dari Fried.

Kemudian, Makarov pergi ke pertemuan rutin dan laporan kembali ke guild untuk memberitahu mereka bahwa aliansi empat serikat hukum, termasuk mereka sendiri, akan menjatuhkan salah satu Dark serikat yang paling kuat, yang Seis Oración . Untuk alasan yang tidak diketahui, tapi kebanyakan mungkin karena kekuatan mereka, ia memilih Natsu, Lucy, Gray, Erza dan Happy untuk mewakili Fairy Tail dalam aliansi.
Edolas busur Edit

Makarov menyambut Wendy Marvell ke guild bersama Charle . Namun demikian, meskipun kebahagiaan di merekrut baru, ia tahu bahwa nubuat akan datang benar. Dia kemudian menyambut Gildarts Clive kembali ke guild ketika dia kembali dari misi tahun 100. Dia mengisap melalui anima dan berubah menjadi lachryma seperti sisa Magnolia. mitra-Nya dalam Edolas dibunuh oleh Kerajaan. Mystogan disebutkan mengembalikan lachryma besar kembali ke Earthland sehingga kemungkinan perusahaan yang Makarov dan yang lain telah berpaling ke normal lagi.
S-Class Trial arc Edit

Makarov akan mengumumkan S-Class Mage Trial
Ditambahkan oleh ChaosKnight
Sebagai guild yang merayakan kedatangan Lisanna serta menciptakan keributan, Makarov terlihat berbicara dengan Gildarts, komentar tentang bagaimana menyedihkan itu adalah bahwa Mystogan daun guild, berharap Mystogan baik-baik saja dimanapun dia dan jika Gildarts akan tinggal di kota . Hari kemudian ia menyajikan pengumuman S-Class Wizard Promosi Trial , mengatakan lokasi acara akan Tenrou Island , sebagai "tanah yang kudus" dari Fairy Tail guild. Dia kemudian menyajikan delapan peserta sidang. Ketika tempat peserta Tenrou Pulau di perahu sebelum memulai ujian, Makarov muncul dan negara itu dikabarkan peri pernah tinggal di pulau itu dan yang pertama master Fairy Tail, Mavis Vermilion tidur yang ada. Gray lalu bertanya apa dengan kemeja yang telah Fairy Tail simbol di atasnya. Makarov mengatakan bahwa itu panas dan hasil untuk mengatakan informasi tentang sidang pertama. Dia mengatakan para peserta untuk pertama pergi ke asap yang datang dari pulau di mana mereka akan menemukan delapan jalan. Hanya satu kelompok dapat pergi melalui jalan masing-masing. Makarov kemudian menunjukkan mereka peta apa tantangan akan terlihat seperti. Ini mencakup tiga pertempuran dengan penyihir S-Class di tiga jalur, dua pertempuran melawan tim lain di dua jalur lainnya, dan jalur yang aman di mana tidak ada perkelahian siapa pun. Siapapun yang sampai ke akhir akan melewati bagian pertama. Dia menyatakan bahwa untuk memenangkan kekuasaan dan keberuntungan diperlukan. Makarov lalu menunjuk keluar maksimal hanya enam tim dan tiga minimal. Hal ini membuat Levy gembira gugup tapi Gajeel. Dengan itu, Makarov dimulai ujian. Ketika Goreng menggunakan rune untuk semua orang perangkap di kapal Lucy menanyakan apakah itu hukum, tetapi Makarov mengatakan bahwa itu bukan bahkan perlombaan. Dia ditinggalkan di perahu ketika orang lain daun.

Tak lama setelah membersihkan Gray sidang pertama, Guru muncul kembali dan menanyakan apakah semua orang ada di sini. Ia mengumumkan bagaimana Kana dan Lucy dikalahkan Goreng dan Bixlow, Natsu mengelola ke pengadilan Gildarts jelas, Levi dan Gajeel memilih jalan yang tenang, dan Gray mengelola untuk mengalahkan Mest. Namun ketika ditanya tentang Juvia Gray, master memasang wajah terdiam dengan mengatakan ia dan Lisanna bertemu dengan Erza, yang tidak tahu bagaimana untuk menahan, dan bahwa mereka kehilangan. Ketika semua orang bertanya-tanya tentang Elfman dan Evergreen mereka dengan cepat mengetahui bahwa lawan mereka telah Mirajane, dan bahwa mereka agak sial. Namun Elfman, dibantu oleh Evergreen, muncul di menit terakhir dan mengatakan bahwa mereka membersihkan sidang pertama, ini agak kejutan padanya. Tapi ia cepat sikat dari ini dan memberitahu para kontestan yang berlalu, sekarang saatnya untuk sidang kedua. Dia kemudian terlihat menatap tinggi ke langit, shock, pada sinyal suar yang ditembakkan di atas Tenrou Erza Island.

Makarov Dikalahkan oleh Hades
Ditambahkan oleh ChaosKnight

Makarov berbicara dengan Maxis Vermilion, mempertanyakan mengapa Fairy Pulau telah mengundang musuh, dan bahwa ia akan bertanggung jawab penuh atas perbuatannya. Sebagai gantinya, Makarov meminta dia untuk melindungi guild di pulau itu. Sebagai jantung mengundang sekali kapal mendekati dan sebelum Makarov dalam mode Titan penuh, siap untuk menghadapi off dengan mengundang sekali Heart. Dia menghancurkan sisi kanan kapal perang, dan fends dari sebuah serangan Jupiter Cannon dari itu. Setelah Caprico lolos kapal dengan sisa teman-gilda di belakangnya, Makarov berseru bahwa tidak masalah di mana mereka jalankan, dan ia mempersiapkan untuk menyelimuti musuh dengan Fairy Hukum. Namun, ia disambar petir sebagai Hades gips versi jahat Fairy Hukum (Hukum mengundang sekali), dan ketika Hades menjelaskan dan kuliah Makarov pada sifat sihir. Makarov kemudian memadamkan mantra, karena ia menyadari bahwa Hades adalah tidak lain Purehito, master kedua Fairy Tail. Sebagai Makarov membela diri dari serangan Hades, ia menjadi lelah dengan kelelahan, namun terus penalaran pertanyaan Hades balik keputusannya. Hades kemudian menjelaskan dia menemukan apa yang bisa disebut "inti dari sihir." Hades berjalan pergi setelah berpikir Makarov selesai, meninggalkan sebuah Makarov habis. Tapi Makarov bertekad untuk mempertahankan guild ketika ia mencoba untuk mendarat sebuah pukulan yang tak terduga untuk Hades. Namun, ia gagal untuk melakukannya dan ini ditembus dengan sinar magis Hades's. Makarov terlihat di udara, pengirim akan melintasi tanah untuk mencapai-Nya sebelumnya dikucilkan cucu , yang tampaknya indra bahaya. Dia kemudian mendarat di tanah tak sadarkan diri.

Natsu, yang telah diluncurkan di dekat posisi Makarov oleh salah satu Zancrow serangan ', maka pernyataan pada luka-lukanya. Makarov, masih hidup, memberitahu dia untuk mengambil semua orang dan melarikan diri. Zancrow kemudian tiba, menginformasikan bahwa Hades dikalahkan Natsu Makarov, dan Makarov sangat terkejut bahwa dari semua orang, Natsu takut berpengalaman. Natsu membangkitkan listrik dari jauh di dalam dirinya dan memutuskan untuk menghadapi Zancrow, mengatakan bahwa ketakutan adalah dari kenyataan bahwa seseorang selain dirinya sendiri dapat mengalahkan Hades.

Ketika Natsu tertangkap oleh Api Tuhan Zancrow Perjamuan, Makarov menggunakan sihir Lengan Giant ke Zancrow menyerang dan pegangan. Makarov mengatakan bahwa Zancrow adalah menyakiti anaknya di depan matanya dan bahwa ia akan menggiling dia ke apa-apa. Dia tidak menyesal bahkan ketika Zancrow mulai menyala lengannya. Makarov lalu berkata, "Jangan meremehkan Fairy Tail!" Dia kemudian merasa bahwa kekuatan magis Natsu telah menghilang. Semua dari, tiba-tiba Natsu muncul, makan api Zancrow's. Dia menyadari bahwa dengan meniadakan kekuatan sihir, ia menciptakan sebuah kapal untuk makan api dengan, ketika Natsu mengatakan itu hanya cara yang khusus untuk makan api, Makarov berpikir bahwa strategi ini brilian. Dia kemudian melepaskan Zancrow ke udara dan watches sebagai Natsu menggabungkan Zancrow api dan juga sendiri untuk mengalahkan Zancrow.

Makarov kemudian tampak pada sebagai Natsu mengatakan kepadanya bahwa mereka harus berjuang mengundang sekali Jantung dan membuat mereka membayar untuk bermain-main dengan Fairy Tail. Namun, ia runtuh dari luka-lukanya, mendorong Makarov memanggil namanya. Makarov bangun dibalut dan pemberitahuan Wendy Natsu penyembuhan. Dia mengaku baik-baik saja dan memberitahu Wendy untuk merawat Natsu, dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan membantu mereka berdua. Kemudian ketika Wendy bertanya-tanya mengapa sihir penyembuhan sedang dihambat, ia mengatakan, karena adanya kejahatan dinodai di syal Natsu's. Lalu ia bertanya apakah dia dapat menghapusnya, yang ia balasan dia akan. Dia kemudian salah satu jatuh tertidur atau pingsan.

Magic & Kemampuan Edit
Magic Seal
Makarov's Magical Aura



Kastor Magic Pengguna : Menjadi Master Fairy Tail guild dan anggota Wizard Sepuluh Orang-orang Suci , Makarov adalah individu yang sangat kuat meskipun usia tuanya. Dia memiliki daya magis luar biasa sehingga Angel , salah satu Seis Oración mampu mengambil gilda sendiri, akan sangat terganggu jika suci lain wizard, Jura Nekis , adalah kekuatan yang sama. Dia juga mengatakan menjadi salah satu yang paling kuat Wizard Sepuluh Orang-orang Suci, mengingat kemampuannya untuk mengalahkan Jose Porla , Saint lain Wizard.

Jura sendiri mengakui bahwa dia jauh lebih lemah (membandingkan perbedaan antara mereka dengan jarak antara langit dan bumi) daripada Makarov meskipun ia masih dapat dengan mudah mengalahkan Otak, pemimpin Seis Oración. [13] Contoh lain adalah bahwa hanya kehadiran magis, ketika marah, sudah cukup untuk menyebabkan benda-benda di sekelilingnya menjadi hancur, mage lain yang telah ditunjukkan untuk memiliki kemampuan ini Gildarts yang menggunakan aura magis untuk menguasai Natsu. Harus dicatat bahwa Makarov tidak apa yang dia dulu, dan kekuatan luar biasa ia telah ditampilkan adalah seperti sekarang tidak diketahui-Nya itu berapa jauh lebih kuat ia berada di masa jayanya. Sebagai bukti lebih lanjut untuk kekuasaannya, bahkan Kin Tujuh Api Penyucian yang terkejut dengan nya Titan sihir.

Mantra lain yang mencatat kekuatan magis's ekstrim Makarov adalah miliknya Fairy Hukum . Said menjadi mungkin single mage yang paling kuat mantra belum terlihat, selain mengundang sekali Hukum , Hukum Fairy dianggap super-kuat bahwa itu salah satu mantra legendaris langka. mantra ini begitu kuat sehingga mengalahkan Jose Porla , yang Tuhan Phantom 'master guild dan sesama Wizard Saint, dalam satu pukulan.
Elemental Magic Spesialis: Makarov juga memiliki berbagai lainnya yang tidak disebutkan namanya Magics asides Titan, seperti serangan kilat menusuk dan gelombang kejut seperti serangan kuat. Juga, menurut kartu guild, ia memiliki pengetahuan mantra dari beberapa unsur yang berbeda seperti bumi , air , api , angin dan cahaya .

Master Sensor: Makarov dapat merasakan kehadiran magis sangat baik. Mengetahui misalnya bahwa Natsu, yang mungkin telah berubah menjadi kadal, sebenarnya Makau ketika semua anggota lain telah ditipu.

Enhanced Daya tahan: Meskipun semua kerusakan ditangani kepadanya oleh Hades dan negara yang kritis, Makarov masih bisa berbicara dengan bebas dan bahkan membantu Natsu di combatagainst Zancrow .

Enhanced Magical Power: Makarov memiliki kekuatan magis luar biasa. Makarov dapat melepaskan energi magis ke dalam aura yang kuat di sekelilingnya. Hal ini disebut sebagai "Wrath Giant".
Mayor Battles Edit
VS Aria (1) = "LOST"
VS Jose Porla = MENANG
VS Aria (2) = MENANG
VS Hades = HILANG
dengan Natsu Dragneel VS Zancrow = MENANG
Keremehan Edit
Hiro Mashima memberinya nama ' Makarov 'karena dia ingin namanya menjadi suara Rusia. [14]
Makarov membuat penampilan cameo dalam permainan Minggu VS Majalah: Shuuketsu! Choujou Daikessen, bersama dengan Erza, Gray, dan Happy!.
Dalam manga ketika Makarov menggunakan UU Fairy ia juga raksasa, namun dalam anime, ia ukuran normal.
Dalam anime, segel magis's Makarov memiliki desain yang hampir sama dengan Fairy Tail Guild lambang s 'di tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar