Sambutan

Selamat datang di blog saya

Rabu, 04 Mei 2011

Fisher Tiger

Fisher Tiger 


Statistik
Jepang Nama:     フィッシャー タイガー
Diromanisasi Nama:     Fisshā Taiga
Nama Inggris:     Fisher Tiger
Pertama Penampilan:     Bab 521 ; Episode 415
Affiliations:     Sun Pirates
Pekerjaan:     Petualang, Pirate , Kapten , Slave (mantan)
Japanese VA:     Unknown
Hadiah:      230,000,000



Fisher Tiger, yang dikenal sebagai Adventurer, adalah ikan air tawar laut dan Fishman dan asli pemimpin pendiri Pirates Sun . Isi [show]

Penampilan  Edit

Harimau, sebagai Fishman ikan air tawar laut, memiliki mata bulat, hidung datar, bibir lebar dengan bulu persik sedikit di atas, jenggot hitam tebal dan cambang, dan sirip punggung runcing di bagian belakang kepalanya, tumbuh dari bawah panjang, keriting rambut. Dia adalah seorang Fishman sangat besar, berada di setidaknya satu kepala lebih tinggi dari Jinbe , ditambah dengan luas fisik dan berotot, dengan kaki panjang yang cukup tipis dibandingkan. Awak's Jolly Roger berada di tengah dadanya, mungkin meliputi merek budaknya.

Sebagai petualang, ia memakai bandana cahaya dan berwarna gelap T-shirt dengan gambar di atasnya menggambarkan sebuah kuda nil dengan mulut yang terbuka lebar, yang berbunyi: "Frog? Tidak - Hippo ", dipasangkan dengan celana biasa yang diselenggarakan oleh sabuk dan sandal sederhana. Dia juga terlihat membawa sekitar ransel besar, dengan banyak kantong dan kumparan tali melekat padanya.

Sebagai kapten Pirates Sun, ia beralih ke bandana melihat militer, dipasangkan dengan kemeja, tanpa lengan terbuka, yang memiliki pola yang sama seperti bandana selama penampilan pertama, namun kemudian berubah menjadi satu bergaris sederhana, mengungkapkan nya berotot dada dan tato krunya, dan celana gelap, tapi tetap sandal nya. Penambahan paling terlihat adalah mantel kapten yang digantung dari bahunya seperti jubah, dan sported gembira roger kru di belakang.

Ketika ia masih muda, dia tidak punya bulu persik di atas bibirnya, dan rambutnya lebih pendek dan terutama lurus.

Kepribadian 

Tiger dikatakan oleh Hancock menjadi orang yang ceroboh, dan sangat brutal seperti yang diyakini telah menantang Mariejois dan membakar seluruh kota turun untuk membebaskan semua Fishman budak . Namun, ini hanya karena kesan pertama's Hancock, dan bertentangan dengan itu, Tiger bisa berbelas kasih dan sangat belas kasihan, dan tidak menyetujui kekerasan tidak masuk akal, karena ia memerintahkan Jinbe dan Arlong tidak membunuh manusia . Dia sangat idealis, membuat prinsip-prinsip pembebasan dan kebebasan dasar-dasar Pirates Matahari, dan mengkhawatirkan bahwa Ratu Otohime mungkin telah membandingkan dirinya dengan haus darah dan kejam Arlong , melihat mereka sebagai individu yang sama.

Sebelum ia menyerang Mariejois, dia tampak ramah, salam Jinbe dan Arlong sebagai teman dekat setelah kembali ke Fishman Island dari petualangan. Setelah serangan itu, dia mendapat lebih serius, namun tetap cukup ramah memperlakukan orang lain dengan hormat.

Sementara Ratu Otohime berharap untuk koeksistensi fishmen dan manusia, Fisher Tiger, hingga saat kematiannya, tampaknya percaya bahwa fishmen dan manusia harus tetap terpisah. Meskipun ia membenci manusia (setidaknya menurut kesan pertama's Hancock), ia tidak membeda-bedakan mereka ketika datang ke perbudakan, dan membebaskan setiap orang dari mereka selama serangan tentang kota suci. Dia juga tidak percaya pada balas dendam pada manusia untuk diskriminasi mereka, berpikir bahwa itu hanya akan menyebabkan lebih banyak kebencian dan kemarahan. belas kasihan-Nya untuk manusia semakin ditunjukkan ketika ia bersumpah untuk mengambil seorang anak yang adalah seorang mantan budak kembali ke kota kelahirannya, akan sejauh untuk menandai dirinya dengan gembira roger sendiri untuk mengangkat beban perbudakan dari punggungnya. Tiger tidak tersenyum bahagia ketika Koala dipertemukan kembali dengan keluarganya. "     Saya sudah mencoba ... tapi setelah semua ini ... Saya tidak bisa pernah ... cinta manusia!     "

- Tiger mengungkapkan perasaan sebenarnya bagi manusia sebelum meninggal.


Ada juga sisi gelap kepribadian Tiger, karena ia mengklaim bahwa "setan" yang berada di dalam dirinya adalah yang paling menakutkan, sebuah pernyataan yang dibiarkan kosong Jinbe, menunjukkan awak kapalnya tidak tahu tentang sifat dari dirinya. Ini, bersama dengan kedalaman kepribadiannya, semua terungkap dalam ranjang kematiannya: setelah ditangkap dan diperbudak oleh ningrat Dunia dan melarikan diri, ia melihat "kegilaan" manusia, dan tumbuh membenci mereka untuk itu. Meskipun demikian, ia setuju dengan ideologi Otohime tentang peningkatan hubungan antara kedua ras, dan menyesali untuk membuat sulit dengan tindakan sendiri. Dia mencoba berteman dengan manusia, tapi karena dikhianati oleh Koala's warga kota mendorongnya untuk menyadari bahwa tidak peduli berapa banyak usaha ia menempatkan dalam, ia tidak pernah bisa mencintai seorang manusia. Untuk tujuan ini, dia menolak transfusi darah dari manusia karena ia merupakan tercemar dengan kebencian untuk fishmen. Karena ia tidak bisa menerima manusia meskipun berusaha sekuat tenaga, harapan terakhirnya pada mengubah hubungan antar-spesies adalah generasi berikutnya, seperti Koala , yang tidak tahu tentang kebencian, dan meminta anak buahnya untuk tidak mengungkapkan tragedi yang menimpa Sun Pirates, maupun kebencian mereka terhadap kemanusiaan.
Kemampuan dan Wewenang  Edit

Harimau adalah tokoh legendaris antara fishmen, dikenal karena banyak prestasi dan itu menakjubkan akan: ia diyakini telah mampu mendaki Jalur Merah dengan tangan kosong (yang 10.000 meter dari permukaan laut) dan menyerang Tanah Suci dari Mariejois sendirian. Tanpa takut akan konsekuensi menantang ningrat Dunia dan pelindung mereka, dia kemudian mulai mengamuk di Mariejois dan bebas semua budak terus penjara di sana, fishmen dan manusia sama. Bukan hanya karena dia berhasil dalam melakukan seperti akta mengherankan, ia juga mendirikan dan menjadi kapten dari Pirates Matahari, dan terbesar kru bajak laut terkuat terdiri dari fishmen yang pernah berkeliaran di Grand Line , melainkan dari kelompok tersebut bahwa semua fishmen kru bajak laut di alur cerita saat ini (kecuali New Fishman Pirates ) berasal. ketenaran-Nya dari peristiwa di Mariejois dan statusnya sebagai kapten Pirates Matahari akhirnya diterima dia karunia  230.000.000, suatu tindakan yang mengesankan, mengingat itu adalah karunia yang pertama.

Bahkan sebelum mencapai status legendaris, ia adalah seorang petualang yang terkenal di kanan sendiri, disimpan dalam menjunjung tinggi oleh penduduk Pulau Fishman, yang lebih dari bersedia untuk mendengar banyak petualangan nya. Dalam salah satu petualangan seperti itu, Tiger diambil sebagai budak oleh bangsawan Dunia, namun berhasil melarikan diri, sesuatu yang akan mendorong dia untuk menyerang Mariejois untuk membebaskan semua budak lainnya.

Sebagai seorang Fishman, Tiger dilahirkan dengan sepuluh kali kekuatan dari manusia rata-rata, dan dua kali lipat di bawah air. Namun, mengingat semua prestasi, dan bahwa ia adalah kapten dari kru fishmen besar, yang bertanggung jawab atas kedua Arlong dan Jinbe, ia kemungkinan besar jauh lebih kuat. Dia mampu mengalahkan Kadar , seorang Marinir Laksamana Muda , dengan hanya satu tendangan di wajah. Dia juga memiliki stamina menakjubkan dan perlawanan: bahkan setelah beberapa kali tembakan dari segala arah, sesuatu yang akan menyebabkan kehilangan darah yang mengakibatkan kematiannya, ia berhasil melawan dan melawan terhadap ambushing Marinir sampai akhir; prestasi yang dikomentari oleh orang-orang yang menyerang dia.

Dia juga tampak menipu cepat bahkan pada lahan kering: bahkan ketika terluka parah, dia bisa dekat laut menyerang dalam sekejap dan mengirim dia meter terbang pergi dengan pukulan tanpa Marine mengelola untuk bereaksi atau menembaknya.

Selama serangan terhadap Mariejois, ia terlihat membawa banyak senjata: ia memegang pedang besar dan pistol besar, punya dua lagi berselubung pedang di sisinya, dan seperti senjata bazooka terikat di punggungnya.

Dapat diasumsikan bahwa ia menggunakan semua senjata mahir, telah mampu menyerang Kudus sangat baik dijaga Tanah dan membebaskan budak-budak semua sendiri.

Sejarah 
Pirates Sun 

Di masa lalu, dua orang membuat bertahan melawan diskriminasi terhadap fishmen: Ratu Otohime dan Fisher Tiger. Sementara Ratu Otohime ingin mempromosikan persahabatan dengan manusia, Fisher Tiger percaya bahwa fishmen dan manusia harus tetap terpisah. Harimau mengambil peran melindungi Kecamatan Fishman , dan memerintah di atasnya, sementara mendapatkan rasa hormat dari semua pengikutnya. Dia akhirnya meninggalkan dari waktu ke waktu sebagai petualang.

Sementara ia kembali ke Fishman Island dari apa yang tampaknya merupakan perjalanan panjang, kebenaran adalah bahwa ia ditangkap oleh ningrat Dunia dan menjadi budak selama bertahun-tahun di Mariejois . Dia nyaris lolos, tapi melihat semua budak ditinggalkan, ia tidak tahan dan memutuskan untuk kembali untuk membebaskan mereka. [1] Dengan demikian, ia melakukan tabu terhadap dunia dengan memanjat tebing dari Jalur Merah dengan tangan kosong untuk Mariejois dan menyerang tanah suci untuk membebaskan budak fishmen dari bangsawan Dunia. Sementara ia membenci manusia, Tiger tidak diskriminasi ketika datang ke budak. Dia membebaskan budak dari semua ras di sana. Di antara budak lainnya Boa Hancock dan dia dua saudara perempuan , Marigold dan Sandersonia .

Dengan fishmen para budak dia dibebaskan, Tiger mengubah tanda kuku memalukan bermerek pada mereka (itu perbudakan ditandai) menjadi sebuah simbol matahari. Ia juga membawa mereka dalam sebagai bagian dari kru bajak laut-nya, menciptakan Pirates Sun . Fisher Tiger terlihat duduk di antara Jinbe dan Arlong . Di sinilah di mana dia dikelilingi oleh Pirates Matahari ketika ia berteriak pada oleh Hatchan mencoba untuk memberitahukan kepadanya tentang sebuah kapal musuh. Tiger keajaiban jika sebuah kapal laut.

Selama mereka berkeliaran di laut, Pirates Sun berjuang Marinir banyak termasuk yang dipimpin oleh Laksamana Kadar dari G-2 . Ketika Laksamana Belakang menuntut mantan budak, Tiger counter dia berkata bahwa ia tidak punya bukti bahwa ada bekas budak dalam kapalnya. Harimau menyaksikan kebrutalan Arlong's menuju Marinir. Beberapa saat setelah pertempuran itu, Tiger melakukan diskusi dengan Arlong dan Jinbe, memberitahu mereka bahwa tidak membunuh manusia. Jika tidak, mereka akan membungkuk ke tingkat mereka. Tiger terus mengatakan bahwa tujuan utama mereka adalah membebaskan yang tertindas dan tidak menjadi pembunuh berdarah dingin. Hal ini tidak pergi dengan baik dengan Arlong dan ia menyarankan ke Tiger bahwa mereka harus menanamkan rasa takut pada manusia dengan menggunakan kekejaman dan kebrutalan ekstrim. Kemudian pada malam itu, Tiger memiliki percakapan pribadi dengan Jinbe, mengatakan bahwa "setan" dalam hati sendiri yang paling mengerikan dari semua.

Pirates Sun kemudian mengunjungi sebuah pulau di mana mantan budak bernama Koala tinggal. Penduduk ada ada cara untuk kembali gadis itu untuk tanah airnya sehingga mereka meminta Pirates Sun untuk membawanya. Harimau kemudian mengambil di atas kapalnya. Karena dia terus patuh bertindak sebagai budak, takut bajak laut seolah-olah mereka adalah mantan-nya master , dan menolak untuk menangis, takut bahwa ia akan terbunuh jika ia, Tiger meletakkan tanda matahari pada dirinya untuk menutupi tanda budak, "membebaskan" nya kondisi budak. Dia kemudian mengatakan kepada gadis bahwa ia diizinkan untuk menangis jika dia mau, dan bersumpah untuk kembali ke rumahnya, yang akhirnya meledak Koala menjadi air mata sukacita.
Kematian dan Legacy 

Setelah kembali Koala untuk Foolshout Pulau , warga ada mengkhianatinya dengan melaporkan kehadirannya ke Marinir, dalam pertukaran untuk menghadap Koala menjadi milik bangsawan Dunia. Harimau ditembak berkali-kali, dan kapal Pirates Matahari 'hancur. Namun, para kru berhasil mencuri sebuah kapal perang Kelautan dan melarikan diri. Aladdin mencoba memberi Tiger transfusi darah dengan sebungkus darah manusia yang mereka temukan di kapal, tapi Tiger menolaknya, karena tidak dapat menerima pemikiran untuk bertahan pada darah yang tercemar dengan kebencian.

Dengan nafas terakhirnya, ia memberitahu awak tentang kebenaran sebelumnya "petualangan." Dia mengungkapkan bahwa dia benar-benar ditangkap dan menghabiskan tahun sebagai budak di Mariejois . Meskipun ia akhirnya melarikan diri, sebuah kebencian yang mendalam unggulan itu tertanam dalam dirinya setelah menyaksikan kegilaan manusia di sana dan bahwa tidak peduli seberapa keras ia berusaha, ia tidak pernah bisa membawa dirinya untuk benar-benar mencintai atau menerima manusia. Sebagai hasil dari keyakinannya dan kebanggaan luar biasa, dia meninggal sementara krunya tidak memohon untuk mengungkapkan kepada Fishman Island masa lalunya sebagai seorang budak, atau penyergapan mereka atau kemarahan mereka terhadap manusia dalam upaya terakhir untuk menghentikan siklus kebencian antara kedua ras.

Kata-kata terakhir Harimau dengar adalah Aladdin memuji dia sebagai pahlawan bagi perbuatannya tidak peduli apa yang dia katakan, yang memberikan Tiger rasa kebahagiaan sebelum mengalah pada kematian. [1] 's perintah Macan dari Pirates Matahari digantikan oleh Jinbe .

Menghormati keinginan terakhir kapten mereka, awak tidak pernah mengungkapkan kebenaran kepada Fishman Island. Dengan demikian, banyak yang percaya bahwa Tiger ditolak transfusi karena 'penolakan manusia, padahal sebenarnya dia menolak darah yang tersedia di papan. [3] Arlong, marah di pengkhianatan, kembali ke Pulau Foolshout dalam upaya untuk membunuh orang-orang yang dikhianati Tiger, dan kebencian untuk manusia ditingkatkan ke tingkat absolut, mengabaikan keinginan terakhir Tiger mengakhiri siklus kebencian.

Banyak fishmen tampaknya melihat ke Tiger setelah usaha yang tulus di membebaskan anggota dipenjarakan ras, sehingga banyak yang Hammond menyamakan Luffy kepadanya sejak Topi Jerami kapten juga menyerang sebuah Mulia Dunia. The New Fishman Pirates dalam pemikiran tertentu Tiger sebagai pahlawan dan keadaan kematiannya furthered kebencian mereka terhadap manusia, terutama karena mereka tidak mengetahui kebenaran di balik alasan Macan dari menyerang Mariejois dan kematian.

Mayor Battles 
Fisher Tiger vs Mariejois
Sun Pirates vs Marinir (banyak kali)
Fisher Tiger vs Laksamana Belakang Kadar
Fisher Tiger vs Marinir (Pulau Foolshout)
Terjemahan dan Dub Isu  Edit

Namanya berasal dari tai ? ), nama Jepang untuk ikan air tawar laut. Hatchan memanggilnya Boss Tai (タイのお Tai tidak ada Okashira ? ) dan ini adalah pun tidak tai okashira-tsuki (鯛の ? "Tai dengan ekor dan kepala"), yang berarti ikan air tawar seluruh laut.
Keremehan  Edit
Tiger saat ini memegang karunia tertinggi starter dikenal di seri sejauh ini:  230.000.000.
Baik Harimau dan kehidupan nyata Afrika-Amerika dokter Charles R. Drew adalah palsu diyakini telah meninggal karena mereka menolak transfusi darah karena ras mereka. Pada kenyataannya, Tiger menolak transfusi saat krunya mencoba memperlakukan dia dan satu hanya akan membunuh Dr Drew cepat sejak ia sindrom vena cava superior .
Masalah Pulau Fishman dan rasisme bahwa penduduk menderita sejajar orang-orang Afrika-Amerika di awal 1900-an. Tiger keyakinan Fisher yang fishmen dan Orang Duyung harus tinggal terpisah dari manusia menyerupai Malcolm X , sementara Ratu Otohime kepercayaan 'menyerupai Dr Martin Luther King Jr yang terkenal bermimpi persatuan damai. Semua empat dari mereka meninggal sebelum waktunya keluar dari kedengkian.
Di Cina, harimau selalu menjadi saingan keras pahit untuk naga. Dalam cerita rakyat asli, Ratu Otohime's senama-dewi laut berubah menjadi naga setelah melahirkan anaknya . Sementara Otohime dan Tiger berdua ingin perdamaian dan tampaknya tidak secara khusus membenci satu sama lain, mereka berbeda pandangan tentang bagaimana perdamaian yang harus dibuat agak cermin bahwa binatang mereka: harimau biasanya digambarkan sebagai menerjang ke depan untuk meratakan melalui lawan mereka sementara naga dihormati untuk memerangi menggunakan kesabaran dan kebijaksanaan.
Seperti binatang mereka, baik Fisher Harimau dan Naga Langit dianggap "mulia" untuk alasan yang berbeda (membebaskan budak dan keturunan masing-masing). Ironisnya, sedangkan cermin keberanian Tiger bahwa hewan-nya, para bangsawan Dunia tampaknya jauh dari bijaksana atau pasien. Dan sementara pertempuran abadi antara hewan merupakan saldo dan tindakan Tiger melemparkan Mariejois ke dalam kekacauan, bisa dikatakan bahwa itu sudah dalam keadaan kacau oleh, prasangka perbudakan para ningrat Dunia 'dan kesombongan; Tiger set langsung dengan objektif membebaskan budak-budak mereka dan membawa tentang salah satu tantangan terbesar bagi otoritas mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar