Sambutan

Selamat datang di blog saya

Senin, 02 Mei 2011

Anggota Sichibukai

Juraquille Mihawk
* Tema: Hawk (Elang)
* Harga: (belum dketahui pasti, rumor yang beredar 600.000.000 berry)
Juraquille Mihawk merupakan ahli pedang terhebat di dunia. Senjata utamanya adalah sebilah pedang hitam panjang besar yang bernama Black Sword. selain itu, dia juag memiliki sebilah pisau/belati seukuran bandul kalung berbentuk salib. Ia adalah Rival dari Shanks si rambut merah, salah seorang yonkou. Mereka sering berlatih tanding, namun tidak satupun pertarungan mereka pernah dilihat ataupun diketahui hasilnya. Mihawk adalah shichibukai pertama yang diperkenalkan, namun ia adalah Shichibukai terakhir yang belum diketahui harganya...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlLm7GQEgaiHkNm4sEkQFqQA2g-0RBVpfttBWqM_uak3cQbh6NPRY1sKIZsgEMgQkc8cgdx6wGy-0t8Xz6Jd6_XF6hmINM8-wT7IsCrrqV6SGxEf_FmTn9ebWcxfekjh_knWLVyTsOxI0/s1600/4282713mihawk.jpg

Donquixote Doflamingo
Donquixote Doflamingo
* Tema: Flamingo
* Harga: 340.000.000 berry
Doflamingo adalah orang bertubuh besar dan punya kekuatan aneh yang bisa menggerakkan orang dengan jemari tangannya. Sebagai Shichibukai, dia bicara blak-lakan dengan petinggi Angkatan Laut. Doflamingo punya bisnis dan mengatakan kalau akhir-akhir ini sedang tidak lancar, bisnis itu kemungkinan adalah bisnis penjualan budak.

Doflamingo muncul lagi pada akhir cerita Skypiea. Diketahui kalau Doflamingo adalah pemimpin dari Bellamy. Dan membunuh Bellamy karena telah memalukan lambangnya. Sama seperti Bellamy, Doflamingo adalah bajak laut "era baru" yang tidak percaya impian. Lambangnya adalah sebuah lingkaran tersenyum.

Doflamingo adalah shichibukai yang gemar berbisnis, salah satunya adalah Human Shop Auction, sebuah tempat yang memperjualbelikan manusia/merman/raksasa sebagai budak di Kepulauan Shabondy.

Sebagai Sichibukai, Doflamingo mempunyai tema binatang Flamingo. Doflamingo menyandang harga paling tinggi sampai saat ini di serial ini yaitu 340.000.000 Berry dan ini setara dengan kekuatannya yang menakutkan yaitu mengendalikan orang lain dengan menggunakan gerakan-gerakan serupa dengan Pengendali Boneka.

Pada Cerita di Marine Headquarter, tampak doflamingo ikut berkontribusi dalam menghadang bajak laut whitebeard dan aliansinya. Doflamingo hanya duduk dan menyaksikan pertempuran sampai akhirnya Oars jr. secara putus asa mencoba untuk mengalahkan setidaknya 1 shichibukai sebelum dia roboh, dan Oars jr. memilih untuk menghajar doflamingo yang saat itu sedang duduk. Namun sayang sekali, Doflamingo dengan mudah melompat menghindar dari serangan tersebut. dan ketika mendarat, ia, entah bagaimana, membuat kaki kanan Oars jr. putus lalu ia tertawa dengan sadis.

Setelah itu, terlihat ia sedang duduk di tumpukan mayat bajak laut saat berbicara dengan luffy dan emperio ivankov.

terakhir terlihat, dia memisahakan kepala crocodile dari badannya, Crocodile kaget, namun kepalanya kembali lagi menempel pada badannya setelah terjatuh ke tanah. kemudian, crocodile yang kesal menyerang doflamingo dengan "hook"nya, tetapi dapat dihentikan oleh doflamingo dengan kakinya.





http://files.one-piece.ru/images/rewards/rare_rewards/flamingo.jpg



Bartholomew Kuma
* Tema: Kuma (Beruang)
* Harga: 296.000.000 berry
Dia adalah Shichibukai besar yang pendiam, menggunakan baju hitam dan jarang berbicara. Dia selalu terlihat membawa Injil. Kuma dijuluki "Boukun" alias "Tiran" karena kesadisannya yang luar biasa. Selain itu, karena kepatuhan dan kesetiaannya yang absolut pada pada angkatan laut, Gecko Moria mengejeknya sebagai anjing angkatan laut. Walaupun begitu, tampaknya Kuma memiliki rencana tersendiri, terlihat dari tindakannya yang mementalkan semua kru Straw Hat, di saat diserag oleh Admiral Kizaru.

Kuma dioperasi menjadi Pasifista, senjata rahasia Angkatan Laut dengan tahap pengembangan. Pasifista adalah versi angkatan laut untuk Cyborg seperti Franky, dengan spesifikasi lebih tinggi. Memiliki kekuatan dari buah Niku Niku (dari Nikukyuu yang artinya tapak kaki hewan, bagian lembut yang biasa kita lihat pada kaki anjing/kucing). Dengan kekuatan buah itu, tapak tangannya memiliki tambahan tapak kaki (anjing? kucing? beruang?) yang bisa digunakan untuk memantulkan segala jenis benda/serangan.

Saat bertarung, digunakan untuk bertahan (mampu menangkis segala jenis serangan, bahkan jurus pedang Zoro sekalipun), menyerang (memantulkan udara dengan kekuatan yang lebih dahsyat dari meriam) dan meledakkan (memantulkan udara yang dimampatkan serapat mungkin hingga menimbulkan gelombang hentakan yang dahsyat). Juga bisa menembakkan laser dari mulut dan memiliki tubuh lebih kuat dari baja berkat operasi yang dilakukan oleh Dr. Vegapunk. Juga bisa memantulkan kelelahan dari dalam tubuh. Sedemikian kuatnya sehingga Zoro pun tak bisa melukainya sama sekali dan Sanji yang menyerang Kuma malah kesakitan kakinya.

Ketika serangannya yang bernama Ursa Shock menumbangkan hampir semua orang di Thriller Bark, Zoro menawarkan kepalanya sebagai ganti kepala Luffy. Namun yang dilakukan Kuma adalah ia mengambil semua keletihan dan rasa sakit dari Luffy yang pingsan setelah bertarung dengan Gecko Moria dan memindahkannya ke tubuh Zoro. Dengan melakukan itu, Kuma membiarkan Kelompok Topi Jerami lepas meskipun Zoro sendiri nyaris tewas karena semua rasa sakit dan penderitaan yang berasal dari Luffy.

Di Kepulauan Shabondy Bartholomew Kuma muncul lagi dan bertarung dengan Eustass Captain Kid dan Trafalgar Law. Saat ini, Kuma telah menjadi Pasifista sempurna, akibatnya ia kehilangan semua ingatan yang dimiliki saat ia masih menjadi manusia, dan menjadi sangat patuh terhadap pemerintah.

Sebagai Shichibukai, Kuma memiliki tema beruang dan dihargai 296.000.000 Berry.
http://files.one-piece.ru/images/rewards/rare_rewards/kuma.jpg

Gecko Moria
Geckou Moria adalah seorang anggota yang tinggal di Thriller Bark. Wujudnya adalah seorang raksasa. Ia adalah kapten dari kapal paling besar di dunia (Thriller Bark) (konon kapal Thriller Bark lebih besar daripada sebuah pulau), dan Moria dilayani oleh dr. Hogback, Absalom, Perona, dan tentara zombie. Dia mempunyai kekuatan buah iblis Kage Kage yang dapat menarik bayangan dan memasukkannya ke dalam mayat, sehingga mayat tersebut menjadi zombie yang sifatnya persis sama dengan pemilik bayangan tersebut.

Dialah yang mencuri bayangan Brook dan para zombie di sana dan kelihatannya punya hubungan dengan hantu di Thriller Bark. Menurut Robin, harganya lebih tinggi daripada Luffy, telah diketahui harganya 320.000.000 Berry. Ia berhasil mencuri bayangan Luffy, Zoro, Sanji dan Robin.

Bayangan yang dicuri oleh Geckou Moria bisa dibebaskan dari zombie dengan cara memasukkan garam ke dalam tubuh zombie tersebut. Ini karena garam mengandung kekuatan laut yang merupakan kelemahan buah setan dan mampu menetralisir kekuatan buah setan. Bayangan yang lepas dari zombie bisa dimasukkan ke dalam tubuh dan menjadi Power Up yang bertahan selama 10 menit. Kapten bajak laut biasa bisa memasukkan sampai 5 bayangan ke dalam tubuhnya, yang memiliki mental kuat seperti Luffy bisa memasukkan hingga 100 bayangan, sedangkan Geckou Moria yang merupakan pengguna buah iblis Kage Kage bisa memasukkan sampai 1000 bayangan ke dalam tubuhnya. Memasukkan bayangan menyebabkan perubahan bentuk fisik berupa tubuh jadi membesar dan perubahan mental sehingga menjadi liar dan tak terkendali.

Akhirnya Luffy berhasil mengalahkan Moria yang tak terkendali tersebut dan mengembalikan bayangan-bayangan kepada pemiliknya.Walau kalah, Moria berhasil kabur karena diselamatkan oleh Hogback dan Absalom. Kekalahnnya disembunyikan dari publik, karena tidak ingin mencoreng reputasi shichibukai.

Moria juga membantu pemerintah. dibuktikan saat dia membunuh junior oz dengan bayangannya saat junior oz tepat di depan ace. 
 http://photos-p.friendster.com/photos/27/00/84820072/1_718744302m.jpg

Boa Hancock
* Tema: Ular Boa
* Harga: 80.000.000 berry
Satu-satunya wanita dari semua anggota Shichibukai, yang tertua dari tiga bersaudari "Gorgon" pemimpin Kelompok Bajak Laut Kuja, kecantikannya adalah kunci untuk mengalahkan lawannya, pemakan buah iblis Mero Mero(Cinta Cinta) yang membuat dirinya memiliki kemampuan untuk mengutuk seseorang menjadi batu dengan syarat seseorang itu harus tertarik atau jatuh cinta padanya. Dia tidak mau gelar Shichibukai-nya dicabut walaupun dia membenci pemerintah dunia.boa Hancock pun jatuh cinta pada luffy, tetapi luffy tidak menyadarinya.Sifat Boa sangat sombong dan suka memandang rendah orang lain dan sangat manja. Pertemuan pertama Boa dengan luffy ketika luffy terjatuh dipulau yang hanya berisi wanita. Luffy terjatuh dibak mandi Boa,dan segera memerintahkan untuk menangkap luffy. Dalam pertarungan melawan kedua adik Boa luffy berhasil menang bahkan menyelamatkan mereka. boa hancock jatuh cinta kepada luffy.Bahkan Boa mau memenuhi permintaan luffy untuk membantu luffy masuk ke Impel Down untuk menolong kakaknya Ace.luffy satu-satunya laki laki yang tidak mempan dengan kekuatan buah mero-mero.

Saudarinya Yaitu Adik Tengah, Boa Sandersonia Pemakan Buah Iblis Hebi Hebi (Ular-ular) Tipe Anaconda dan Adik yang termuda, Boa Marigold Sama Pemakan Buah Hebi Hebi Tipe Kobra. kemampuan ini memungkinkan mereka untuk berubah menjadi ular besar setengah manusia.
http://www.jwyshop.com/p/poster/op/op67.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar