Sambutan

Selamat datang di blog saya

Senin, 02 Mei 2011

Anggota sichibukai terbaru Pengganti crocodile

Marshall D. Teach
* Tema: kegelapan
* Harga: 0 Berry ( Dia menjadi shichibukai karena berhasil mengalahkan Ace, kapten divisi kedua Bajak Laut terkuat Shirohige)
Marshall D. Teach alias Kurohige alias Blackbeard (janggut hitam) adalah anggota baru Shichibukai yang ditunjuk oleh Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut sebagai pengganti Crocodile yang kehilangan gelarnya setelah dikalahkan Luffy dan ditangkap oleh Smoker, dan sekaligus juga kapten dari kelompok bajak laut Kurohige (Janggut hitam). Teach sebelumnya adalah anggota bajak laut Shirohige (janggut putih) di bawah komando Portgas D. Ace yang kemudian berkhianat dan membunuh rekannya sendiri. Lafitte salah satu anak buah janggut hitam mencalonkannya pada rapat besar di Marie Joa. Diketahui ia menjadi salah seorang Shichibukai pada saat pembicaraan antara Bartholomew Kuma dan Gecko Moria.
Marshall D. Teach memiliki kemampuan dari buah Iblis tipe Logia bernama Yami Yami yang memberikannya kekuatan kegelapan. Dengan kekuatan tersebut, ia berhasil mengalahkan mantan kaptennya,komandan divisi kedua kelompok bajak laut Shirohige (janggut putih),Portgas D. Ace yang merupakan Kakak angkat Luffy, dan menjebloskannya ke penjara Impel Down untuk dieksekusi. Karena hal itulah Shirohige menyatakan perang terhadap pemerintah dunia.
Posisinya sebagai sichibukai di cabut karena tidak mematuhi peraturan dan malah ikut berperan dalam mengacak-acak impel down.
Kru Blackbeard terdiri dari Jesus Burgess,seorang pria gagah yang memakai topeng gulat,Van Auger,seorang penembak jitu dijuluki "The Supersonic", Lafitte Penari Pantomim, Doc Q seorang dokter sakit-sakitan yang dijuluki "Dewa Kematian",yang duduk di atas kuda sakit-sakitan yang sama bernama Stronger, Kemudian dalam seri Impel Down Kepala Sipir Penjara Shiryuu Pendekar Pedang yang juga dijuluki " Manusia Hujan " direkrut Ke dalam Kru Blackbeard.

http://images1.wikia.nocookie.net/onepiece/images/thumb/e/e2/Teach.png/250px-Teach.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar