Sambutan

Selamat datang di blog saya

Rabu, 27 April 2011

Gray Fulbuster

Gray Fullbuster adalah Ice-Membuat Mage, seorang anggota Fairy Tail Guild dan Tim Natsu , dan salah satu pelaku laki-laki utama.






Gray fitur paling menonjol adalah runcing rambutnya berwarna hitam. Dia memiliki warna mata hitam, matanya bukan semata warna hitam murid, dan tubuhnya kencang dan berotot.

Setelah misi Pulau Galuna, dia mendapat bekas luka di dahinya di atas mata kirinya yang hanya sebagian tertutup oleh rambutnya.

stempel anggota-Nya di bawah tulang selangka nya pada otot dada kanan nya, biru gelap warna.

Tidak seperti hampir semua karakter lain, Gray tidak konsisten memakai jenis pakaian yang sama (yaitu, ketika ia memakai beberapa), walaupun sering ditampilkan mengenakan semacam jas putih.

Namun, bagian yang paling konstan pakaian adalah kalung, yang tampak seperti pedang dengan batu di dalamnya (ini mirip dengan Batu Rave di Rave Master) dan gelang logam dan rantai serupa melekat pada celananya.

Kepribadian
Gray memiliki kepribadian kembali diletakkan, tetapi ia sering akan mendapatkan serius ketika waktu panggilan untuk itu. Dia dan Natsu memiliki persaingan ramah, dan sementara mereka sering bisa dilihat memerangi satu sama lain secara lisan atau fisik, mereka benar-benar khawatir tentang satu sama lain. Lucy percaya bahwa mereka terus-menerus bertengkar karena unsur-unsur yang berlawanan yang mereka gunakan dalam sihir. Gray cukup keras kepala dan nekat ketika ia masih muda. Lembur, ia telah mencapai sikap yang lebih hati-hati terhadap kehidupan dan berhubungan dengan masalah hati-hati. Dia benar-benar prihatin rekan-rekannya dan benar-benar setia terhadap serikat. Gray cenderung berbicara sampah setiap sekarang dan kemudian, dan sering memiliki kalimat terakhir pada akhir setiap bab dalam manga. Selain itu, ia memiliki kebiasaan mengganggu tanpa sadar melepas pakaiannya pada saat-saat yang tidak tepat.

Sejarah
Banyak sejarah Gray terungkap selama busur Pulau Galuna. Gray berasal dari sebuah desa di Utara tapi seluruh desa dihancurkan oleh iblis, Deliora Gray orang tua dan tewas dalam insiden itu juga. [1] Lyon dan Ur , seorang penyihir es kuat yang Jellal klaim bisa saja salah satu yang Sepuluh Wizard Suci , ditemukan Gray hidup di antara reruntuhan desa hancur di Utara. Ur mengambil Gray sebagai mahasiswa kedua dan mengajar dia dan Lyon Ice Membuat. Gray menerima pelatihan dalam rangka akhirnya membalas orang tua almarhum dengan membunuh Deliora. [2] Gray juga mewarisi kebiasaan yang tidak biasa pengupasan unconsiously dari Ur.

Namun, karena itu kegigihan Gray, ia memilih untuk prematur tantangan Deliora, yang menyebabkan diri Ur pengorbanan tentang menggunakan mantra terlarang, Es Shell dalam rangka untuk membungkus Deliora dan melindungi Gray dan Lyon. [3] Gray tampaknya mewarisi ini mirip tanpa pamrih kepribadian setelah insiden, yang ditunjukkan selama dua upaya menggunakan Ice Shell untuk melindungi kawan sendiri.

Hubungan
Anehnya bagi anggota Tim Natsu, Gray sangat normal dan dengan demikian bisa bergaul dengan baik dengan kebanyakan orang di serikat. Tidak seperti kebanyakan teman-teman timnya, di mana pada dasarnya Erza ditakuti dan Natsu diingatkan untuk destructivness nya, Gray dapat berkeliling guild dan tidak memiliki guildmates nya khawatir tentang kehadirannya.

 Ringkasan
Macao Busur
Gray pertama kali muncul ketika Natsu dan Happy membawa Lucy Heartfilia untuk Fairy Tail. Dia duduk di celana pendek - ia lupa mengenakan pakaiannya - dan ia langsung masuk ke bertengkar dengan Natsu. Dia berhenti ketika Makarov memerintahkan mereka untuk melakukannya dan ia dimarahi oleh dia tentang ketelanjangan disengaja selama misi-Nya.
Daybreak busur Edit

Gray tidak berbuat banyak, tetapi ia melihat bahwa ada lebih banyak untuk misi Natsu terbaru dan dia diam-diam berharap dia beruntung, mengatakan hal-hal yang akan menjadi menarik.
Lullaby busur Edit

Natsu dan Gray cekcok di belakang punggung Erza's
Ditambahkan oleh Ishthak

Gray hendak masuk ke dalam sebuah perkelahian dengan Natsu belum lagi tapi mendengar tentang Erza Scarlet kembali s 'dari Loke membuat mereka berhenti. Kemudian, ia terpaksa pergi pada misi dengan Natsu dan Erza, banyak kecewa, tapi dia pergi juga. Selama misi itu, dia menunjukkan kemampuan Lucy sebagai seorang Mage Ice. Lucy kemudian percaya bahwa es Gray kemampuan dan kemampuan Natsu api adalah apa yang menyebabkan pertengkaran mereka; Erza mulai percaya ini juga.

Ketika mereka tiba di sebuah stasiun kereta api untuk melawan Persekutuan Eisenwald , Erza dan Natsu memaksa dia untuk pergi setelah mereka pemimpin Erigor . Mereka segera berpisah dan Gray berjalan ke salah satu anggota elit's Eisenwald, Rayure . Dia kemudian belajar tentang rencana untuk membunuh semua empu guild pada pertemuan mereka. Gray segera membeku wajah Rayure dan mungkin membunuhnya. Dia memberitahu Erza dari ini dan kemudian mereka pergi untuk menemukan Kageyama sehingga dia bisa menghalau angin Erigor tembok. Tapi Kageyama ditikam di belakang sebelum ia dapat membantu mereka.

Gray suka menjadi seorang pria
Ditambahkan oleh Ishthak

Setelah Lucy panggilan barunya Celestial Roh , Virgo , Gray pujian Virgo untuk menjadi lucu dan saat mereka melarikan diri, Gray adalah satu-satunya untuk melihat bahwa Virgo dan Lucy rok terbang ke atas karena angin. Ketika mereka mengejar Natsu, dengan Kageyama, Gray memberinya pidato tentang kehidupan dan kematian tetapi suasana hancur ketika Lucy berteriak Gray untuk membunuh Kageyama setelah dia melecehkan dirinya.

Ketika seruling Lullaby berubah menjadi setan raksasa, Gray tim dengan Natsu dan Erza untuk mengalahkannya. Untuk melindungi master guild lain, ia menggunakan "Es Shield," dan dilengkapi pada seberapa cepat dia dapat membuat perisai. Namun, menghancurkan Natsu Master Guild Gedung Pertemuan dalam proses yang menyebabkan Gray dan Erza untuk membuat kabur dengan yang lain.

Ketika mereka kembali, Gray muncul di apartemen Lucy, banyak kecewa nya, untuk mengingatkan bahwa Natsu dan Erza akan memulai perjuangan mereka. Saat ia melihat, ia terkejut mendengar bahwa Erza itu harus ditangkap karena kerusakan properti oleh Dewan Magic .
Pulau Galuna busur Edit

Gray's Fairy Tail tanda
Ditambahkan oleh Ishthak

Gray menunggu vonis Erza seperti orang lain, tapi ia mengetahui bahwa itu semua tipuan dan ia menyuarakan rasa tidak senangnya tentang itu. Gray kemudian jatuh mangsa, seperti orang lain, untuk Mystogan sihir s 'tidur saat ia melangkah masuk Ia kemudian menjelaskan kepada Lucy tentang penyihir S-Class dalam Fairy Tail. Pada awalnya, Gray tidak mengambil bagian dalam misi S-kelas dicuri, tetapi sebagai Makarov disebutkan bahwa hanya Laxus Dreyar bisa membawa Natsu kembali, ia menyatakan bahwa ia tidak bisa membiarkan hal itu pergi tak tertandingi dan ia pergi untuk mendapatkan Natsu dan Lucy. Ketika ia menemukan mereka, Natsu tersingkir Gray dan menyeretnya naik perahu mengikat dia dalam proses.

Sebagai perahu jatuh, Gray memutuskan untuk membantu yang lain dalam misi ini sehingga dia pergi bersama mereka ke desa. Setelah belajar tentang kutukan mereka, ia pergi menjelajahi hari berikutnya dengan yang lain. Ketika mereka masuk ke Bait Allah, ia jatuh ke dalam gua dengan mereka dan melihat Deliora, sebuah rakasa dari masa lalunya yang mentornya Ur disegel pergi di tanah utara. Dia kemudian menjelaskan tentang Es sihir Shell untuk yang lain dan pergi ke puncak candi ketika seberkas cahaya ungu mulai melanda Deliora. Gray kemudian menemukan bahwa pasangan lamanya, Lyon, berada di balik membuka segel dari Deliora. Dia memanggil Lyon dan mulai untuk melawan dia di Ice Membuat duel namun kalah karena bersalah atas kematian Ur's. Setelah ditemukan oleh Natsu, ia meminta maaf kepadanya untuk mengejek mimpinya.

Gray memilih untuk terus berjuang meskipun ancaman Erza's
Ditambahkan oleh Ishthak

Keesokan harinya ia terbangun untuk menemukan Erza datang untuk mengembalikan mereka ke serikat. Namun, ia mencoba untuk menceritakan tingkat keparahan situasi tapi ia menyatakan bahwa ia tidak peduli. Hal ini menyebabkan Gray untuk menghina Erza untuk membuat dia sakit, ia kemudian mengatakan bahwa ia akan menyelamatkan orang-orang pulau apakah Erza suka atau tidak. Setelah kuliah, ia bergegas pergi untuk menemukan Natsu tetapi ia terkejut melihat bahwa Erza telah bergabung dengannya.

Kemudian, dia memiliki pertandingan ulang dengan Lyon dan ia kemudian memberitahu Lyon kebenaran tentang apa yang terjadi pada Ur dan bagaimana dia sebenarnya, es penyegelan Deliora. Lyon menyatakan ia tidak peduli dan Gray pergi untuk mengalahkan Lyon bukan menyelamatkannya. Ia mengalahkan Lyon dengan mantra yang lebih baik itu es seimbang. Seperti Deliora dibebaskan walaupun, Gray merenungkan menggunakan Ice Shell untuk mengorbankan dirinya sendiri dan segel Deliora lagi tetapi Deliora meninggal karena menjadi disegel sebelumnya. Gray mendorong Lyon untuk bergabung dengan serikat, di mana ia akan menemukan penyihir lebih kuat dari Ur. Dia kemudian kembali ke desa, di mana mantra pada setan-setan rusak.
Tuhan Phantom busur Edit

Nice ... Ups ... Maksudku, aku minta maaf.
Ditambahkan oleh Ishthak

Gray kembali untuk menemukan guild dihancurkan oleh Tuhan Phantom Guild . Dia kemudian mendapat dihukum untuk pergi pada misi S-Peringkat tanpa izin dengan cara memukul di kepala oleh Makarov. Dia kemudian pergi ke apartemen Lucy dengan orang lain untuk menghabiskan malam. Dia mulai tenang Natsu turun dengan menjelaskan bahwa Tuhan adalah Phantom Fairy Tail's sama dalam hal kekuasaan dan kerusakan dari pertarungan antara dua akan menjadi bencana. Dia terbangun untuk menemukan bahwa Tim Shadow Gear telah disiksa oleh Lord Phantom anggota Gajeel Redfox .

Ia kemudian pergi ke gedung Phantom Tuhan bersama sesama anggota untuk berperang dengan Phantom Tuhan. Setelah Makarov dikalahkan sekalipun, ia dipaksa untuk mundur. Dia kemudian mulai merencanakan perang dengan yang lain tapi begitu Phantom Tuhan benteng mobile tiba, ia pergi di dalamnya bersama Elfman untuk menghancurkan Phantom Mk 2. Dia segera menyimpan gerakan Natsu sakit dari Totomaru , salah satu Elemen 4 , dengan membekukan dia dan memiliki Elfman mengirim dia terbang. Hal ini kemudian bahwa mereka belajar bahwa dengan mengalahkan Elemen 4, mereka dapat menghentikan Mk Phantom 2's Abyss mantra Break.

Juvia's visi Gray
Ditambahkan oleh Ishthak

Ketika mereka berpisah, Gray pergi ke atap di mana ia bertemu Juvia Loxar , salah satu Elemen 4, dan dia menunjukkan ketertarikan romantis kepadanya. Dia mulai dengan menyatakan kehilangan dia untuk dia, tetapi dia sementara perangkap dia dalam dirinya Air Lock mantra untuk membuat miliknya Gray. Dia cepat membeku jalan keluar tapi tidak tanpa membuka luka dari Lyon dalam proses. Dia kemudian air mata di kemejanya dan mulai mengirim Lance Ice padanya. Dia kemudian menjadi terkejut bahwa serangan menembus nya. Saat ia mencoba untuk meyakinkan Gray untuk berhenti dan menyerahkan Lucy, Gray mengumumkan dia tidak akan pernah menyerah kawan bahkan jika itu berarti kematian. Juvia mengambil cara yang salah dan percaya bahwa Lucy adalah pacar Gray.

Gray menyimpan Juvia
Ditambahkan oleh Ishthak

Dia kemudian marah pada Lucy, membingungkan Gray, dan serangan dia dengan mantra air mendidih. Dia mencoba untuk membekukan air dan ia berhasil tetapi, dalam proses, ia sengaja payudara merebut Juvia's. Dia cepat-cepat kita pergi dan meminta maaf padanya yang kejutan itu. Dia kemudian mencoba untuk mengakui cintanya tapi ia menyebutkan bagaimana hujan yang menyedihkan sebelum dia bisa mengatakannya. Ini mengirimkan Juvia menjadi marah dan ia menyerang lagi, tapi Gray berlaku dan mengalahkan dia, menghentikan hujan di sekitarnya dalam proses.

Kemudian, ia mencoba untuk melawan Tuhan Phantom pemimpin Jose Porla bersama Erza dan Elfman, tetapi mengingat sudah lemah negara-negara mereka, mereka kehilangan. Makarov kemudian muncul kembali dan Gray daun untuk membiarkan dia melawan Jose.

Dengan kekalahan Phantom Tuhan, Gray membantu membangun kembali serikat, hampir melihat Juvia memata-matai dia. Dia kemudian menjadi terkejut ketika ia mendapat kotak makan siang dari Juvia, tidak tahu itu adalah dia, ketika ia mengatakan bahwa ia lapar. Takut apa itu, ia memberikan kotak makan siang untuk Natsu. Dia kemudian masuk ke dalam ketakutan total saat Erza mengumumkan ke guild bahwa ia, Natsu, Lucy, dan dirinya sendiri sekarang tim resmi. Meskipun rasa takutnya marah Erza, ia memungkinkan dan semua guild mengucapkan selamat tim guild terkuat.
Loke busur Edit

Gray sebagai orang jahat
Ditambahkan oleh Ishthak

Gray pergi dengan orang lain untuk teater di mana ia dipaksa oleh Erza untuk dilakukan dalam bermain sebagai penjahat anti-heroik. Drama tersebut menjadi hit instan dan ia terpaksa melakukan itu tiga kali sehari untuk sementara. Pada akhirnya, berantakan di premier rusak sehingga ia dengan Tim Natsu kiri.

Kemudian, ia pergi dengan tim untuk sumber air panas di mana dia, Natsu, dan Erza masuk ke sebuah perang bantal. Rupanya, Gray menang tapi Natsu sedang pecundang sakit tentang hal itu. Dia juga terlihat menerobos masuk ke kamar Lucy mengatakan bahwa Loke telah berhenti serikat.
Menara Surga busur Edit

Gray dan Juvia bertemu Simon
Ditambahkan oleh Hotchilipen

Ketika identitas Loke sudah diturunkan, Gray dan teman-temannya melanjutkan perjalanan liburan, tidak mengherankan, Juvia diam-diam memata-matai dia. Dia bahkan mengagumi keberanian Gray melepaskan batang di laut. Dia kemudian mengambil pendekatan ke Gray di kasino. Sementara chatting, bagaimanapun, ia diserang oleh Simon , dan kejam mage tinggi yang mengkhususkan diri dalam sihir Kegelapan. Gray berhasil lolos dari penyergapan dengan bantuan Juvia's, dengan menjadi badan air yang tersembunyi di dalam dirinya.

Ketika mereka pergi ke menara, Gray mengambil alih Tim Natsu (Sekarang terdiri dari dirinya sendiri, Juvia, Lucy, dan Natsu) dan digunakan Natsu hidung untuk melacak Erza. Ketika mereka tiba di pulau itu, mereka menemukan Erza dan ia menjelaskan masa lalunya kepada mereka. Hal ini pada titik ini bahwa musuh-musuh mereka hadapi di kasino menjadi sekutu mereka bukan dan Gray kemudian membagi tim dan pergi solo untuk menemukan Fernandes Jellal .

Gray diserang oleh raungan naga Fukoru's (dari Natsu)
Ditambahkan oleh Hotchilipen

Kemudian, ia berlari ke Death's Head Kaukus Guild 's Trinitas Raven anggota, Fukuro , yang telah menyerap Natsu dan mulai menggunakan api di atas Simon dan Happy. Gray mampu menahan panas serangan dicuri Natsu's kebakaran dan mampu membekukan api, meskipun Gray berkomentar bahwa Natsu memiliki api yang lebih kuat. Segera, Fukuro mencoba untuk menyerap dia tetapi Gray berhasil membekukan dia cukup untuk membuatnya menarik. Dalam fit dari marah, ia kemudian menggunakan Ice Blade: Tujuh Slice Tari untuk mengalahkan Fukuro dan bebas Natsu.

Dia kemudian ditampilkan memimpin yang lain kembali ke perahu sehingga mereka bisa lolos dari serangan yang akan datang dari Dewan Magic. Dia saksi kekalahan Jellal dari jauh dan membantu membawa Natsu dan Erza kembali ke hotel sehingga mereka bisa beristirahat dan menyembuhkan. Selama waktu ini, ia mengirim Juvia depan untuk menjadi anggota Fairy Tail resmi. Sebagai teman Erza's pamit, Gray, Natsu, dan Lucy menciptakan kembang api Api, Es dan sihir Surgawi untuk melihat mereka.
Fighting busur Festival Edit

Gray kembali ke Persekutuan untuk melihatnya benar-benar dibangun kembali dengan fitur tambahan. Dia kemudian menemukan bahwa Juvia sebenarnya sudah menjadi anggota Fairy Tail. Ia juga menunjukkan terkejut melihat bahwa Gajeel telah menjadi anggota juga. Dia kemudian daun dengan Juvia pada misi yang Makarov memberinya pribadi.

Selama's pengambilalihan Laxus, Gray pergi dan perkelahian Bixlow dan cepat mulai mengalahkan dia. Namun, Bixlow mulai menggunakan sihir tidak adil dan beberapa Goreng Justine 's ajaib terhadap Gray sehingga akhirnya dia mendapatkan dikalahkan. Namun, Bixlow tidak komentar bahwa ia tidak mungkin menang melawan dia dalam pertarungan yang jujur, mengakui bahwa Gray sekuat orang mengatakan.

Gray kemarahan
Ditambahkan oleh Ishthak

Gray dan Juvia on Parade Fantasia
Ditambahkan oleh Ishthak

Dia berhasil memulihkan dekat ujung busur meskipun dan menggunakan Warren Rocko s 'mantra untuk menginformasikan kepada anggota Fairy Tail pulih dari apa yang terjadi. Dengan itu ia dan sisa Fairy Tail menghancurkan Laxus's Hall of Thunder ejaan dan menyelamatkan kota, tetapi akhirnya mendapatkan tersingkir sebagai akibat dari Link Hidup Laxus sihir meletakkan pada mereka, menyebabkan mantra untuk melawan kembali dengan sambaran petir. Ketika Laxus dan menonton Natsu nama anggota Fairy Tail muncul di sebelah jumlah kristal lacrima mereka hancur, Gray ditampilkan untuk menghancurkan total empat kristal, jumlah terbesar kedua di belakang Erza (200). Mereka berhasil hidup melalui itu meskipun dan senang untuk bertahan hidup.

Selama parade, ia dan Juvia dilakukan pada float yang sama sebagai raja dan ratu dari kerajaan beku.
Oración Seis busur Edit

Mereka bukan "keren"
Ditambahkan oleh Ishthak

Gray hendak pergi pada misi dengan timnya untuk menangkap penjahat tetapi sebagai Lucy pergi, dia mengikutinya dengan yang lain. Kemudian, Gray dengan sisa Persekutuan ketika mereka mendengar Makarov berbicara dari Aliansi Persekutuan baru yang akan digunakan untuk pertempuran Dark Guild Alliance.

Gray, Natsu, Erza, Lucy dan Happy dipilih sebagai Teman didelegasikan tim Fairy Tail untuk melawan bersama dengan Blue Pegasus , Lamia Skala dan Shelter Cait delegasi melawan Dark Guild Oración Seis . Pada titik reuni setelah pertemuan dengan tim Blue Pegasus, Gray bertemu dengan mantan mitra pelatihan, Lyon, sekarang sebagai anggota Lamia Skala dan bagian dari tim didelegasikan kepadanya; setelah pertemuan semua tim lain, mereka buru-buru semua untuk menemukan Oración anggota Seis dengan pengecualian Jura Nekis dan Ichiya Wanderlei Kotobuki

Gray beats ... Gray?
Ditambahkan oleh Ishthak

Ketika mereka menemukan mereka, Gray mencoba untuk membantu sekutu-sekutunya terhadap enam penyihir dengan memerangi Racer dan Angel tapi ia akhirnya gagal seperti yang lain. Kemudian, seperti Wendy Marvell ditangkap dan Erza diracuni oleh Cobra , Gray pasukan Lyon untuk berhenti berusaha untuk memotong's diracuni lengan Erza off. Untuk menghemat Erza dan Wendy penyelamatan, Gray berjalan dengan Natsu dan Charle untuk mencari Oración's Seis dasar, ketika mereka menemukan beberapa pohon berwarna gelap, gelap seluruh guild Naked Mummy muncul dan mencoba untuk mengalahkan Gray dan Natsu, tetapi dikalahkan oleh dua gantinya. Setelah berjuang lama mereka berhasil menemukan reruntuhan di mana Happy dan Wendy adalah; pada saat itu Racer muncul untuk menghentikan mereka. Gray membuat jalur es sehingga Natsu dan Charle dapat melarikan diri dan masuk ke dalam gua, kemudian memutuskan untuk menghadapi benar-benar marah Racer sekarang.

Gray mengendarai sepeda motor dari Dead Grand Prix
Ditambahkan oleh LeoWyatt
Racer mengatakan bahwa Gray telah berhenti dua kali dan pada tingkat ini namanya akan ternoda, ia kemudian muncul di belakang Gray kemudian kembali di depannya, mengejek dan sekarang memulai Mati Grand Prix. Abu-abu memukul beberapa kali oleh pengisian sepeda motor dan oleh Racer naik pada satu. Gray kemudian hop ke salah satu juga dan mereka ras melalui hutan, berjuang sampai mereka tersandung pada Lyon dan Sherry . Lyon kemudian melompat ke sepeda
Sekali lagi, Gray dan Lyon tim Facebook
Ditambahkan oleh Ishthak
sama seperti Gray dan mereka berhasil mengetuk Racer off nya.
Sekali lagi, Gray dan Lyon tim Facebook
Ditambahkan oleh Ishthak Namun, Racer
juga mengetuk mereka dan mereka mulai menyerang, meskipun mereka tidak mampu memukulnya. Racer kemudian counter mereka, tetapi Lyon mengatakan ia menemukan kelemahan dan berbisik Gray sebelum menggunakan sihir es padanya. Setelah Lyon dan menjauh Racer dan Racer adalah untuk membunuh Lyon, Gray unfreezes dari mana mereka sebelumnya dan tunas Racer dengan panah es. Sebagai Gray membuat jalan ke Lyon dan Sherry mengatakan mereka telah menang, Racer akan kembali mencoba untuk bom bunuh diri yang lain, tetapi Lyon menangani dia ke tebing sebelum ledakan, membunuh Racer dalam proses dan mungkin Lyon juga. Setelah Gray dan Sherry menonton ngeri, ia memutuskan untuk pergi mencari Lyon tidak percaya ia mati (sedangkan Sherry sedang dipengaruhi oleh Nirvana ). Sementara pencarian Gray, Sherry muncul dari belakang yang telah sepenuhnya berubah menjadi kegelapan dan serangan
Gray beats Racer
Ditambahkan oleh LeoWyatt
Gray dengan kayu nya
Gray beats Racer
Ditambahkan oleh LeoWyatt boneka, tampaknya menjatuhkannya pingsan.
Namun ia kemudian berhenti Sherry yang telah jatuh ke Kegelapan, karena dia hanya akan menyerang Lucy dan Natsu. Lyon juga menunjukkan sampai hidup, dan Sherry lega dibebaskan dari Nirvana dan dikembalikan ke diri normal. Gray, bersama dengan Natsu dan Lucy, yang terperangkap dalam aktivasi tahap kedua Nirvana dan mereka memanjat salah satu kakinya. Saat ia memasuki Nirvana, Jura dan Hoteye (sekarang baik) datang dan menjelaskan kepada mereka kekuatan Nirvana, namun karena mereka meninggalkan untuk membantu Natsu, Midnight muncul. Hoteye kemudian memberitahu kedua Gray dan Jura untuk meninggalkan dengan Lucy ke daerah Raja sementara ia memegang Midnight off. Sedangkan mereka bertiga berhasil sampai ke lokasi Natsu tempat ia telah mengalahkan Cobra, Otak, pemimpin Seis Oración, muncul dan mengungkapkan niatnya sampai Jura mengalahkan dia. Mendengar pidato Otak tentang kamar raja, Gray bersama dengan kelompok kepala ada hanya untuk menyadari bahwa itu adalah perangkap yang dibuat oleh
Gray mencoba untuk menghentikan Sherry
Ditambahkan oleh Asasyn32
Otak, dan menjadi terperangkap dalam
Gray mencoba untuk menghentikan Sherry
Ditambahkan oleh Asasyn32 ledakan besar. Gray bangun bersama
dengan Lucy dan Natsu untuk menemukan diri mereka aman dan melihat bahwa Jura telah melindungi mereka dari ledakan, tetapi jatuh pingsan dari cedera. Dia kemudian diserang oleh Klodoa ,'s staf Otak dan 7 anggota Oración Seis. Setelah bangsal, Klodoa menyadari bahwa semua Oración Seis telah dikalahkan dan mengungkapkan bahwa ketika enam dikalahkan, lain Otak, kepribadian lebih destruktif, Zero, membangkitkan. Zero berjalan di kanan setelah dan komentar tentang bagaimana hal-hal menarik telah menjadi dan bagaimana menyegarkan itu adalah memiliki tubuh tua ke belakang dan mengungkapkan keinginannya untuk membunuh Jura untuk apa yang dia lakukan untuk itu. Gray, muak bahwa Zero bahkan akan berpikir untuk menyerang Jura sudah terluka, menciptakan perisai es untuk melindungi dirinya, meski perisai mudah hancur bersama dengan Gray oleh kekuasaan Zero.

Sebagai Hibiki Laytis mengungkapkan kelemahan Nirvana, Lyon kehendak Gray cadangan dan ia bergerak ke Lacrima kedua untuk menghancurkannya. Dia kemudian terlihat berhasil menghancurkan Lacrima bersama dengan orang lain, dan Nirvana crash down.

Gray menghancurkan salah satu lacrimas
Ditambahkan oleh Asasyn32

Semua orang ini kemudian kembali bersatu ketika New Magic Dewan penegak hukum Rahal muncul untuk menangkap Hoteye untuk menjadi bagian dari Seis Oración, dan Jellal untuk kejahatan di masa lalu. Sebagai Jellal rela memberikan diri kepada Dewan seperti Hoteye, sebuah Natsu marah mulai menyerang Dewan dan mencoba untuk membawa kembali Jellal untuk Erza dan bagi dia untuk bergabung dengan mereka karena ia sudah "salah satu dari kita" ketika ia membantu mengalahkan Otak. Gray segera bergabung dalam dan ini meyakinkan semua penyihir lainnya untuk membantu memerangi untuk Jellal kembali, sedangkan Jellal dan Erza hanya bisa melihat di menyakitkan. Sebagai Dewan perkelahian kembali memerintahkan mereka untuk menangkap setiap mage tunggal memberontak terhadap mereka juga, Erza tiba-tiba berteriak untuk semua orang untuk berhenti. Dengan itu ia dibawa pergi, dan semua orang ditampilkan untuk melihat pada sedih.
Edolas busur Edit

Gray's menangis Juvia
Ditambahkan oleh Asasyn32

Gray kembali ke serikat di tengah perayaan induksi Wendy's ke Fairy Tail. Dia terutama disambut oleh Juvia, yang, setelah awalnya hampir tenggelam dia dan beberapa yang lain Fairy Tail anggota dengan menyatakan dia khawatir (dan oleh karena itu melepaskan sejumlah besar air mata air terjun), meminta dia jika ia telah tidak setia, banyak kebingungan. Dia kemudian menyadari Alzack Connell dan Bisca Mulan telah mengagumi tumbuh dan hubungan Juvia. Dia juga menjelaskan mengapa lonceng berbunyi untuk Juvia karena mereka saksi kembalinya Gildarts Clive . Dia kemudian menghabiskan lebih banyak waktu dengan Juvia mengajarinya cara makan beberapa permen sebagai ia mendapat tersedot ke Edolas oleh Anima .

Gray dan Erza bergabung dengan memerangi
Ditambahkan oleh ChaosKnight

Gray-ulang muncul hanya ketika Edolas Erza adalah tentang membunuh Happy. Dia dan Earthland Erza memukuli beberapa penjaga dan menyatakan Edolas Erza musuh Fairy Tail. Meskipun beberapa prajurit salah mengenalinya sebagai Gray Surge , dia tidak peduli dan menuntut untuk tahu di mana semua rekan mengkristal mereka pergi, sedangkan menyerang prajurit Edolas. Setelah mendengar jeritan Wendy's, Gray dibebaskan Lucy borgol dan melanjutkan ke tempat Dragon Slayers disandera. Sementara berjalan, Gray mengungkapkan bahwa Lacrima yang berada di pusat Capital menjebak dia dan Erza, dan mengungkapkan bahwa Gajeel adalah orang yang melepaskan mereka dari negara Lacrima, menyatakan bahwa Dragon Slayer Magic memiliki kemampuan untuk melepaskan mereka terjebak pendamping. Dengan itu, ia meminta Happy untuk mendukung Gajeel dan melepaskan Companion terperangkap mereka dekat Extalia. Sesampainya di ruangan, Gray, Lucy, dan Charle ditemukan baik Natsu dan Wendy baik pingsan di tanah. Gray segera feed Natsu sebuah 'X-Ball', obat yang memungkinkan Bumi Tanah penyihir menggunakan sihir mereka di Edolas. Setelah Wendy Natsu bangun dan berlari untuk menghentikan rencana King's, Wendy menjelaskan kepada Gray, Lucy, dan Charle bahwa Tentara Royal sedang mencoba untuk menggunakan Lacrima Giant ditempatkan dekat Extalia sebagai bom untuk menghancurkan Kerajaan Extalia.

Natsu berjalan ke Gray dan yang lainnya. Pada Natsu pertama adalah bingung tentang situasi sampai Lucy dan Wendy menjelaskan bahwa Earthland Gajeel , Gray dan Erza muncul. Sekarang jelas, kelompok itu terbagi menjadi dua; Gray bepergian dengan Natsu dan Lucy. Natsu bertanya di mana raja ini. Gray dan Lucy tersangka di beberapa tempat yang penting, tapi Lucy mulai heran karena halaman dan penjara berada di lokasi yang aneh tersebut untuk sebuah benteng. Natsu dan Gray kemudian mengatakan bahwa di tempat pendek memiliki tata letak yang aneh. Lucy merespon dengan mengatakan dia tidak akan terkejut jika ada sebuah taman hiburan, dan yang mengejutkan mereka prediksi dia benar-benar terwujud beberapa detik kemudian. Namun, Sugarboy dan Hughes berada di dalam taman, dan mereka mempersiapkan diri untuk pertempuran tiga. Hughes mulai pertempuran dengan mengirimkan kapal viking langsung ke jalur mereka, tetapi Blok abu-abu dengan nya Ice Shield. Sebagai Natsu kemudian terbang ke pertempuran Hughes, Sugarboy kemudian perangkap kedua Gray dan Lucy dengan membuat tanah lunak, tenggelam mereka setinggi pinggang. Gray kemudian menggunakan kekuatannya untuk melemparkan Lucy Facebook, membebaskan dia untuk membantu Natsu. Dia kemudian menciptakan dua bergulat kait dan kabur, sebelum membuat sabit kematian raksasa untuk kecelakaan di atas Sugarboy. Namun, sihirnya membuktikan tidak efektif karena senjata Sugarboy's, membuat "Rosa Espada", apa pun lemas dan lembut yang mencakup es.

Gray menciptakan duplikat kunci
Ditambahkan oleh Ishthak

Kemudian, ketika Sugarboy mencuri kunci dari Coco dan slide pergi, Gray muncul kembali ketika mengendarai sepeda motor (yang terbuat dari es) dan mulai mengejar Sugarboy. Sugarboy mencoba untuk menghentikan Gray menggunakan Rossa Espada pada bagian tanah, tetapi Gray hanya mengelak dan lanjutan. Sebagai mengejar terus, Gray bertanya bagaimana Sugarboy bisa menyimpan geser, yang terakhir tidak tahu juga. Dia kemudian menanyakan tujuan utama, yang Sugarboy menjelaskan bahwa hal itu dimaksudkan untuk mengaktifkan Naga Rantai Cannon. Gray kemudian membeku tanah, yang menyebabkan Sugarboy untuk meluncur di luar kendali sebagai Espada Rossa tidak dapat mengubah sifat bahan yang melembut. Dengan Sugarboy berhenti dan terganggu oleh sepeda motor yang ia melemparkan, Gray mengambil kesempatan untuk meraih dan membekukan Key, berharap itu akan pecah, tetapi tidak berhasil. Menyadari bahwa hal itu tidak akan menghancurkan itu mudah, Gray memutuskan untuk membekukan itu sehingga tidak dapat digunakan. Sugarboy mengatakan bahwa ia hanya dapat melunakkan es untuk mendapatkan kunci, tapi ragu-ragu untuk melakukannya ketika Gray menjelaskan bahwa ia mungkin lemas kunci juga. Kedua dari mereka kemudian mulai bertempur lagi, tapi ketika kunci mulai retak, Sugarboy mencoba untuk menghentikan pertempuran mereka. Gray tidak berhenti, karena ini menyangkut rekan mereka, yang Sugarboy kemudian mengatakan kepadanya bahwa meriam dapat kembali teman-teman mereka kembali normal jika dipecat pada Lacrima itu sendiri. Sebagai Sugarboy mencoba membeli beberapa waktu, Gray menghancurkan Key. Marah dengan apa Gray lakukan, Sugarboy serangan Gray dengan Rosa Espada, namun dikalahkan dengan teknik baru Gray. Sementara Sugarboy berteriak padanya untuk's kecerobohan Gray, yang terakhir membuat duplikat kunci menggunakan Ice Membuat sihir. Natsu kemudian menangkap sampai dengan dia dan belajar bahwa Gray dapat membuat salinan kunci. Dia kemudian menjelaskan bahwa mereka harus menggunakan meriam dan api itu di Lacrima bukan pulau itu mengambang di sehingga sihir Dragon Slayer akan mentransfer pada Lacrima dan menghancurkannya, sehingga melepaskan teman-teman mereka.

Ketika dua Grays bertemu ...
Ditambahkan oleh ChaosKnight

Sesaat Erza Scarlet muncul sebagai mitra dan Gray dan Natsu sengaja mendapat ditangkap sehingga mereka bisa melewati gerbang di mana meriam berada. Dia kemudian memasuki perencanaan ruang untuk melepaskan semua orang melalui meriam tapi tidak bisa menemukan tujuan untuk meriam. Setelah kebakaran meriam, ia segera terbang dengan semua orang untuk menghentikan Lacrima dan membantu untuk menahan kembali cukup lama untuk Mystogan untuk mengirim Lacrima kembali ke rumah mereka. Setelah kedatangan Dorma Anim , ia, bersama dengan Erza, Lucy, Coco, Happy, dan Charle membantu untuk menyimpan Melampaui. Ketika mereka disergap oleh Erza Knightwalker , mereka menemukan diri mereka melawan Tentara Royal. Jumlah semata Angkatan Darat Royal dan Legions hampir mengalahkan mereka sampai Edolas Fairy Tail Guild tiba untuk memperkuat mereka. Setelah mengalahkan naga pembunuh Faust, Mystogan mulai menelan sihir dari Edolas. Tentara Royal melarikan diri mengetahui bahwa mereka tidak bisa menang tanpa sihir. Gray mengatakan mereka menang, tapi tak seorang pun tampaknya peduli sejak Edolas runtuh terpisah.

Setelah Mystogan mulai menelan semua sihir itu dari Edolas, Edolas Fairy Tail mulai panik mengatakan bahwa mereka tidak dapat memiliki guild tanpa sihir. Setelah semua sihir tersedot keluar, semua makhluk dengan sihir di dalamnya mulai meninggalkan melalui Anima. Ini termasuk semua orang dari Earthland dan Melampaui. Di jalan keluar Gray mengatakan Edolas Fairy Tail mereka masih bisa menjadi guild tanpa sihir selama mereka saling memiliki. Ketika mereka pergi melalui angkasa, gelombang Gray selamat tinggal pada dunia Edolas. Setelah kembali, ia menjadi terkejut bersama Erza dan Natsu ketika Pantherlily menangkap Lisanna dari Edolas yang telah dibawa ke Earthland oleh Anima.When Lisanna mengungkapkan bahwa dia adalah Earthland.Grey bersama dengan Natsu dan yang lainnya membantu Lisanna untuk kembali ke kedua saudaranya.
S-Class Trial arc Edit

Gray dan Loke tim Facebook
Ditambahkan oleh ChaosKnight

Setelah semua orang kembali dari Edoras, Gray mengatakan semua anggota guild tentang Edoras dan anggota serikat peri ekor mereka. Selama proses tersebut dia tidak bisa berhenti memikirkan mitra Kana dan bagaimana ia berpakaian, sampai ia mencoba untuk tidak tertawa. Tak lama setelah ia memasuki pertempuran raksasa antara anggota guild dan akhirnya overexerting sendiri. Beberapa hari kemudian, ia seperti beberapa anggota serikat lain mulai mengambil berbagai pekerjaan untuk mendapatkan pengakuan untuk acara tahunan Fairy Tail. Hari berikutnya master muncul bersama, Erza, Mira, dan Gildarts mengumumkan awal tahunan -Class Wizard S Promosi Trial . Gray diumumkan sebagai salah satu dari delapan kandidat yang akan berpartisipasi.

Setelah upacara, dia terlihat berbicara dengan teman-temannya tentang kontes. Pada Juvia pertama ingin berhenti persidangan karena dia ingin menjadi mitra Gray, dia kecelakaan idenya menunjukkan dia sudah telah membuat janji untuk berpartisipasi dengan Loke seperti dia muncul dengan mereka mengatakan Lucy ia membatalkan kontrak mereka selama masa percobaan.

Gray bersama dengan kepala peserta lainnya terhadap pulau dan mengeluh tentang panas terik meskipun itu sedang musim dingin. Dia strip sehingga ia bahkan menghilangkan celana dalamnya. Setelah menguasai muncul dan mengatakan kepada tim tentang sidang pertama, ia menjadi terperangkap dalam Rune Fried bersama dengan beberapa orang lainnya. Setelah rune telah dihapus, ia membekukan laut untuk membuat jalan dan geser ke pulau itu. Dia jalan dia dan Loki memilih tidak diketahui, tetapi mereka bertemu Mest dan Wendy sebagai lawan mereka. melawan mereka berakhir agak cepat karena mereka berhasil melumpuhkan Mest dan berjalan di depan.

Abu-abu dan Loke lulus ujian pertama
Ditambahkan oleh LeoWyatt

Ketika mereka sedang berjalan-jalan, mereka mulai berbicara tentang Mest. Mereka menyebutkan bahwa walaupun Mest datang dekat dengan pemenang tahun lalu, mereka berharap dia menjadi lebih kuat tapi Loki mengatakan bahwa mereka juga mendapat kuat. They later wonder who his partner was last year, but neither of them seem to remember. When Gray and Loki met up with the others, the master shortly arrives. When the master announces how Cana and Lucy defeated Fried and Bixlow and how Natsu managed to clear Gildarts barrier and passed, he express great surprise. He later asks master about how Juvia was doing, and is somewhat disappointed/freaked out when the master says they met up with Erza and lost. Shortly after they realize Elfman is the only one left and that he had to have met up against Mira. Shortly after Elfman and Evergreen appear and the master says its time to start the second trial. Shortly after Natsu comes to terms with what Gildarts told him, he challenges Gray and the other remaining contestants to see who will be the new S-class mage. Gray simply replied that Natsu was the only one he doesn't want to lose to and that he accepts his challenge.

When the second trial to find Mavis's grave begins, Gray and Loke get chased by vicious birds. With a scared expression on his face Gray brags that the challenge isn't hard yet if it means becoming an S-class mage. Loke just remarks on how Gray is acting tough.

Later Gray with seen with Loke overhearing what Lucy said about the second exam about intelligence.Then they decide to follow Cana and Lucy. Gray tells Loki that the second exam is also about greed.

Gray Team and Cana Team vs Caprico
Ditambahkan oleh ChaosKnight

Then Gray and Loke notice the warning signal that was launched by Erza that indicated that the exam was on hold and that everyone must prepare for battle against an enemy. They first emerged from their hiding spot near Cana and Lucy and are seen scolding Cana for wanting to continue the exam, and telling her that they should head back to the emergency meeting spot together. However, bubbles arrive from the sky containing numerous Grimoire Heart Guild members, whom the four mostly dispatch with ease. The remaining Grimoire Heart members are suddenly transported away by Caprico , who has come to fight them. Right at the start of the fight, Caprico pummels them all with powerful kicks, prompting Gray to comment on his strength.

Kelompok ini kemudian mengundang sekali Heart pertanyaan tujuan, dan karena semua orang mempersiapkan untuk melawan, Loke memberitahu yang lain untuk meninggalkan sehingga ia bisa melawan mereka satu lawan satu. Gray says that all four of them are having a difficult time fighting their opponent, but Loke explains that their opponent uses Human Subordination magic, which weakens the battle and magic power of humans (but not Celestial Spirits). He then tells them that their opponent is the Celestial Spirit Capricorn, surprising Gray. Loke then yells for the others to go and though Lucy is reluctant to leave his side, Gray and Cana persuade her to trust him and the three depart.

Gray in pain.
Ditambahkan oleh ChaosKnight

As the three walk together, Cana suggests that they split up. Although he is reluctant to, he agrees and walks off alone. Gray is then seen walking along when he senses someone's presence. He hides behind a tree and notices Ultear walking speaking about Zeref. He at first mistakes her for Ur but realizes that she is not but a member of Grimoire Heart , and wonders who she is and why she resembles Ur. [4]

Gray found by Ultear
Ditambahkan oleh ChaosKnight

As Gray continues spying on Ultear and Zeref from behind a tree, he wonders where they plan on heading and guesses that they are heading back to Grimoire Heart's master. [5] Suddenly, from the skies, Gray is hit by a jolt, which unbeknownst to him, is a sensory link magic between him and Juvia used by Meredy , causing any pain taken by one of them to be delivered to the other one. [6] When Meredy slices Juvia's arm, Gray feels the pain too, and his yell almost attracts the attention of Ultear. Later, when Meredy adds herself to the link and takes damage, Gray again feels excruciating pain and reels over. [7]

When the Sensory Link cast on him disappears and he begins to wipe away the tears caused by them, Ultear appears behind him, and asks if he was following her. She then goes on to explain that she is the daughter of Ur and that he shouldn't fear because they are comrades. [8]

A skeptical Gray questions what Ultear means that they are allies. She tells him she holds no grudge against him because she knows that he didn't kill Ur, and in the end it was just pride, which provokes Gray to remark that she's done evil things and that she shouldn't say that what she did was Ur's pride. Ultear then states that everything she did was the will of Ur, which suprised Gray. [9]
Magic dan Kemampuan Edit

Gray's Ice Make
Ditambahkan oleh Ishthak

Caster Magic User : Gray is a powerful mage, and an S-Class Candidate whose abilities are said to rival Natsu's. He was taught by the powerful Ice Mage Ur (known to well be as powerful as one of the ten saints), along with Lyon Bastia .
Ice Make : A form of maker magic that creates shapes or objects out of ice. In Gray's case, he uses Static ice magic [10] , meaning he can shape his ice into weapons or attacks. Gray is incredibly skilled at this, as he was commended by the Magic Council for creating objects quickly and effortlessly during the battle with Zeref's demon. Gray's skill in Ice Make is skillful enough to completely freeze Juvia when she was in a state of boiling water [11] , as well as freezing an object faster than Sugarboy 's Rosa Espada could soften it [12] . After the fight with Sugarboy , Gray also demonstrated the ability to manufacture an exact replica of objects using his ice as the primary material, as seen when he produced a flawless copy of the Dragon Chain Cannon Key. [13] For the Fantasia Parade, Gray was able to create a large, beautiful, and intricately designed Ice Castle.
Ice Blade: Seven Slice Dance : After making a sword made of ice, Gray rapidly slashes his enemy seven times.
Iced Shell : Gray also has knowledge of this forbidden magic.
Unison Raid : Gray and Juvia also succeeded Unison Raid during their fight against Dragonoid. Both magic seals created one and they fused their magic together.When Juvia and Gray's magic were fused together there was water and ice shreds of needles. (Anime only)

Expert Hand to Hand Combatant: Gray has been shown some skill in hand to hand combat, as he managed to overwhelm Lyon when the latter angered him in battle. He also skilled swordsmanship with his ice-made sword, he can use special sword spell with that.

Enhanced Endurance: Gray also has shown tremendous endurance during battle. Gray managed to continue fighting after being attacked that utilized boiling water [14] , he survived Fukurou's stolen fire attacks, and endured several dozen energy blasts from Bixlow's dolls before passing out. He also took the blasts from four lightning Lacrima from the Hall of Thunder despite just recovering from previous injuries.
Mayor Battles Edit
VS Rayule = WON
with Natsu Dragneel and Erza Scarlet VS Lullaby = WON
VS Lyon Bastia (1) = LOST
VS Lyon Bastia (2) = WON
with Elfman VS Totomaru = WON
VS Juvia Loxar = WON
with Elfman and Erza Scarlet VS Jose Porla = LOST
with Juvia Loxar VS Simon = UNDETERMINED
VS Fukurou = WON
VS Bixlow = LOST
with Light Team and Team Natsu VS Oracion Seis = LOST
with Lyon Bastia VS Racer = WON
with Natsu Dragneel , Lucy Heartfilia and Happy VS Zero = LOST
VS Sugarboy = WON
with Lucy Heartfilia , Loke , Coco and Edolas Fairy Tail VS Edolas Royal Army = WON
with Loke VS Mest Gryder and Wendy Marvell = WON
with Lucy Heartfilia , Cana Alberona , and Loke VS Caprico = UNDETERMINED
VS Natsu Dragneel = INTERFERED (Anime only)
Keremehan Edit
Gray makes a cameo appearance in the game Sunday VS Magazine: Shuuketsu! Choujou Daikessen!, along with Erza, Happy, and Makarov
Gray's boxers are much longer in the anime, and are usually always black unlike the manga.
As Gemini transforms into Gray and Angel gathers information about Lucy from his mind, Gray's opinion of Lucy is as follows: "Newcomer to the guild, pretty damn cute, possesses some skill. More naive than she appears, and celestial spirit wizard"
Gray's pendant looks identical to the first Rave Stone from Hiro Mashima's earlier work Rave Master.
He is seen smoking in the first few chapters of the manga.
Tanda kutip Edit
(To Lucy ) "Lady if you don't mind please lend me your underwea..."
(To Lyon ) "She lost her life trying to seal Deliora!!! You're trying to destroy what Ur left us!"
(To Erza) "I'll do what I want till the end. Cut me down if you want."
(To himself) "Deliora... I won't forgive you... Deliora..."
(To Lyon) "I need to take responsibility one way or the other"
(To Natsu ) "The time has come. I'm prepared to die… I've been for the past 10 years!"
(To Lyon) "Do we die together or live together?!?!"
(To Juvia ) "Sorry, but it doesn't matter if you're a woman or even a child. I don't go easy on anybody who hurts my comrades."
"Lucy's our comrade. I won't hand her over even if I die."
(To Erza) "Then why were you out here on your own crying?"
(To himself about Erza) "She was always... by herself... her heart clad in armor... crying all alone."
"Erza has to be with us in Fairy Tail, so she doesn't have to cry"
(To Racer ) "Ice can even stop the time of life itself. So, you'll never be able to catch up, for eternity. You'll always be eating the dust of Fairy Tail. "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar